Rudi: Saya Harap NasDem dan PKS Punya Hubungan Emosional yang Baik

Nasdem PKS Kepri
Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi (tengah) usai pertemuan dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera Kepri di Hotel PIH Batam Center, Senin (14/6/2021). (Foto: gokepri/ard)

Batam (gokepri.com) – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepri dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pertemuan tertutup di Hotel PIH Batam Center pada Senin (14/6) pagi. Tanda-tanda cikal bakal safari politik, dibantah dua kubu mereka membahas Pilkada 2024.

Puluhan pengurus NasDem dan PKS menghadiri pertemuan tersebut yang dipimpin Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi dan Ketua DPW PKS Kepri Bahtiar. Tampak hadir politis PKS sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono.

Rudi yang juga Wali Kota Batam tersebut mengatakan kegiatan safari politik merupakan agenda rutin Partai NasDem. Tak hanya dengan PKS, tapi ia memberi isyarat akan bertemu dengan sesama partai politik.

“Hari ini kami silaturahmi biasa saja dengan PKS. Kami harapkan antara NasDem dan PKS di Kepri ini memiliki hubungan emosional yang baik,” kata Rudi di PIH Batam Center, Senin (14/6/2021).

Disinggung terkait beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Rudi enggan berkomentar banyak. Menurutnya pertemuan tersebut salah satunya adalah untuk berdiskusi terkait pembangunan Batam ke depan yan lebih baik.

“Ini pertemuan kami yang pertama dengan PKS, nanti mungkin bisa juga dengan partai lainnya,” jelasnya.

Ketua DPW PKS Kepri Bahtiar mengatakan pertemuan dengan Partai NasDem Kepri tersebut salah satu bagian dari program lanjutan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, yakni silaturahmi kebangsaan.

Dalam rangka sosialisasi terkait dengan logo baru PKS, selain itu juga memperkenalkan kepengurusan DPW PKS Kepri yang baru. Di dalam diskusi sendiri tak hanya membahas persoalan yang terjadi di Batam, tapi juga permasalahan yang ada di Provinsi Kepri.

“Salah satunya konsen kami juga masalah Covid-19, terkait penanganannya dan juga mendorong peningkatan ekonominya,” kata Bahtiar.

Sementara terkait rencana koalisi pada Pilkada 2024, Bahtiar mengungkapkan sejauh ini belum ada pembahasan terkait hal tersebut. Karena, menurutnya tahapan pilkada serentak 2024 masih sangat panjang.

“Pilkada masih jauh, pada intinya pertemuan hari ini adalah sebatas silaturahmi,” katanya. (ard)

|Baca Juga: 

 

BAGIKAN