Challenge Honda Streetfire Club Batam

Honda Kepri

Batam (gokepri.com) – PT Capella Dinamik Nusantara, distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau atau Honda Kepri kembali menggelar kegiatan bersama Honda Streetfire Club Batam. Sebelumnya, mereka telah sukses melaksanakan kegiatan Kopdar Laki pada bulan Ramadan lalu.

Kegiatan bertemakan Virtual Challenge All New CB150R Streetfire ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung menjadi poin terpenting. Setiap peserta yang hadir juga harus sudah divaksin.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di halaman kantor Honda Kepri. Kemudian dilanjutkan dengan ngabubu-Ride mengelilingi Batam di sore hari dan berhenti di salah satu cafe di area Batam Center.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan jagoan sport terbaru dari Honda, yakni All New CB150R Streetfire. Karena mereka akan mengikuti kontes foto yang diadakan oleh Honda Kepri. Selain itu, HSCB juga saling temu kangen karena sudah lama tidak bertemu, mendapatkan
refreshment seputar Safety Riding, bermain kuis online bersama, serta sharing seputar komunitas.

“Lagi-lagi Honda Kepri mempertemukan kami dalam kegiatan yang selalu keren dan pastinya sangat bermanfaat. Senang sekali rasanya kami telah sukses menjalankan acara Virtual Challenge ini dengan lancar. Pastinya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, kita saling bertemu kangen antar sesama member. Karena jujur selama pandemi ini kita sangat jarang bertemu. Terima kasih kami ucapkan kepada Honda Kepri yang selalu mensupport komunitasnya.” tutup Khairul selaku Ketua Honda Streetfire Club Batam.

Frilian selaku PIC Community Honda Kepri, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rentetan kegiatan daripada produk sport terbaru dari Honda yaitu All New CB150R Streetfire. Tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa banyak sekali perubahan yang disematkan pada motor ini.

Pertama ialah dari segi desain. Ubahan All New CB150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition (SE).

Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm. Tampilan makin kekar dengan penggunaan warna emas.Area kokpit dari CB150R terbaru juga mengalami sentuhan.

“Sekarang sudah menggunakan model tapered handlebar terbaru dengan dimensi sedikit lebar sekitar 28,6 mm. Pastinya motor ini sangat luar biasa dari generasi sebelumnya,” kata Frilian. (eri)

Baca juga: Capella Honda Deklarasikan Scooter Genio Batam

BAGIKAN