Wuling Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik dan SUV Terbaru di Batam

produk wuling terbaru di batam
Pameran Wuling di Grand Batam Mall, Kota Batam, Senin (29/4/2024). Foto: Istimewa/Wuling

Batam (gokepri.com) – Wuling Motors bersama Wuling Maju Motor Group menggelar pameran kendaraan di Grand Batam Mall mulai 29 April sampai 5 Mei 2024 mendatang. Pameran ini menjadi kesempatan Wuling untuk mengenalkan dan menghadirkan inovasi terbaru mereka kepada warga Batam.

Dalam acara ini, Wuling memamerkan beragam produk inovatif, termasuk kendaraan listrik meliputi Air ev dan BinguoEV, serta SUV terbaru seperti New Almaz RS Pro dan Alvez.

Regional Sales Area Wuling Motors Miftahul Huda mengatakan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, pihaknya senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling.

Baca Juga: Mengintip Mobil Listrik Wuling Air Ev Varian Baru

“Mari kunjungi pameran Wuling di Grand Batam Mall dan merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling serta dapatkan ragam penawaran khusus di pameran,” ajaknya, Senin 29 April 2024.

Mobil listrik Air ev menawarkan solusi bagi mobilitas modern serta berbagai kemudahan seperti mudah dikendarai, mudah diisi dayanya di rumah, dan mudah biaya perawatannya. Kendaraan ramah lingkungan ini didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App.

Sementara BinguoEV hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian. Dua kendaraan listrik ini diproduksi di Indonesia dan memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN dari pemerintah.

Kemudian, New Almaz RS turut ditampilkan dengan eksterior yang berkesan futuristik. Di sisi interiornya, nuansa berkelas terasa di dalam ruang kabin medium SUV ini berkat adanya desain New Classy Carbon Black Interior Style serta New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin. New Almaz RS juga dilengkapi dengan dua pilihan mesin.

New Almaz RS Pro Hybrid didukung dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien.

Varian New Almaz RS Pro, tipe ini dibekali dengan mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth dan responsive.

Selain itu, Wuling juga menampilkan compact SUV yang stylish dan inovatif, Alvez, kepada masyarakat Batam. Alvez tampil penuh gaya dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels.

Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Compact SUV ini pun dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang dapat merasa aman dalam perjalanan.

Selama pameran berlangsung, Wuling menyiapkan dua unit test drive meliputi Alvez dan BinguoEV bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk inovatif tersebut. Terdapat pula berbagai penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berupa special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi dan voucher belanja senilai Rp1.000.000.

Tersedia program Lifetime Core EV Components Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz.

Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Tentunya program promo berikut berlaku syarat dan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Muhammad Ravi

BAGIKAN