Rayakan Ragam Penghargaan, Subaru Gelar Subaru Active Lifestyle Fair

Subaru Active Lifestyle Fair
Foto: Subaru Indonesia

Jakarta (gokepri) – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menyelenggarakan program Subaru Active Lifestyle Fair. Acara ini berisi beragam kegiatan menarik mulai dari EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, hingga penawaran khusus untuk kendaraan ex-demo, ex-display sampai dengan ragam hadiah langsung serta doorprize untuk para pengunjung.

Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera selama 4 hari pada 16-19 Mei 2024, acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan Invitation dari jaringan dealer Plaza Subaru.

Baca Juga:

Arie Christopher, Chief Executive Officer (CEO) Subaru Indonesia, mengatakan Subaru memiliki produk yang mendapatkan beragam penghargaan di awal kuartal pertama 2024. Untuk itu di Indonesia, mereka ingin turut merayakan kemenangan yang telah diraih Subaru di berbagai belahan dunia dan gaya hidup aktif customer Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair (SALF).

“Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang. Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi kami di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk mendapatkan Invitation dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas,” papar Arie dalam siaran pers.

Subaru Active Lifestyle Fair
Foto: Subaru Indonesia

Pada acara SALF customer berkesempatan untuk menguji Subaru EyeSight generasi ke-4, mencoba Boxing Engine Punch Contest, dan juga penawaran khusus yang berlaku khusus hanya di empat hari acara ini seperti:

1. Kendaraan ex-demo dan ex-display dengan penilaian A pada pengecekan 360 derajat dari pihak ketiga.

2. Penambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit ex-demo dan ex-display.

3. Hadiah langsung Dyson Airwrap, upgrade velg, dan MAP Voucher senilai total lebih dari Rp. 25.000.000 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF.

4. Trade-in Support senilai Rp. 15.000.000 untuk pelanggan yang melakukan trade-in dengan unit yang ditawarkan di SALF.

5. Hadiah langsung pompa cuci mobil Kärcher K1 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF.

6. Kesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti Smart TV 4K 65 inch, Dyson Vacuum Cleaner, hingga pompa cuci mobil Kärcher K1 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF.

Seluruh program penawaran di atas memiliki syarat dan ketentuan berlaku, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan hanya berlaku untuk transaksi di tempat pada periode SALF 16-19 Mei 2024 di Plaza Subaru Alam Sutera. Jika digabungkan dengan ragam penghargaan yang diterima Subaru, tentu program penawaran ini menjadi sulit untuk dilewatkan para penggemar Subaru.

Subaru Active Lifestyle Fair
Foto: Subaru Indonesia

Adapun berbagai Awards yang diterima Subaru di awal 2024 ini cukup membanggakan, seperti:

1. IIHS Top Safety Pick+ 2024; brand dengan penghargaan IIHS terbanyak sejak 2013.

2. Experian Automotive Research: 96% dari Subaru yang terjual 10 tahun terakhir masih beroperasi di jalan raya hingga hari ini – data registrasi kendaraan di Amerika 2013 – 2023.

3. JD Power Residual Value Awards; penghargaan nilai residual terbaik di SUV & Sports Car.

4. ACSI Rank. 1 in Quality for the Price: hasil survei konsumen mengatakan Subaru memberikan perbandingan nilai kualitas terhadap harga terbaik khususnya di fitur Safety 2023 IntelliChoice by MotorTrend: SUV dan sedan Subaru memiliki ‘Cost of Ownership’ selama tiga tahun paling rendah dibandingkan produk lain di segmen yang sama.

“Dengan beragam penawaran dan keunggulan Subaru yang dibuktikan dengan berbagai Awards yang diraih Subaru secara global, kami yakin SALF akan waktu terbaik untuk menikmati Subaru. Kami mengundang penggemar Subaru dan calon pelanggan untuk lebih dekat dengan brand dan produk Subaru, mencoba EyeSight generasi ke-4, mendapatkan penawaran khusus untuk unit ex-demo, ex-display, hingga hadiah langsung untuk pelanggan yang hadir,” tutup Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN