Kapolres Bintan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bintan dan masyarakat di Mushalla Al Mukmin, Selasa (25/2) malam. Foto: Polres Bintan

BINTAN (gokepri.com)- Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., MM didampingi Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, SS., MM, Kapolsek Teluk Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno, SH, S.I.K, bersilaturahmi dengan masyarakat di Mushalla Al Mukmin Kampung Tanah Merah, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (25/2/20) malam. Selain Kades Penaga Hamrudin, juga hadir jamaah masjid.

Kegiatan silaturahmi diawali Shalat Maghrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan ceramah agama Shalat Isya berjamaah dan makan malam.

Kepada masyarakat dan jamaah, Kapolres Bintan menyampaikan terima kasihnya karena bisa bersilaturahmi langsung.

“Terimakasih para jamaah telah menerima kami. Izinkan saya memperkenalkan diri dan sekaligus menjalankan tugas sebagai Kapolres Bintan,” kata Bambang Sugihartono.

Dalam kesempatan itu, Bambang mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan. Tak lupa, Bambang juga mengajak jamaah masjid dapat menjaga kerukunan antar agama yang sudah terpelihara hingga saat ini.

“Tentu juga agar masyarakat sekitar masjid dapat memakmurkan masjid. Kemudian semoga komunikasi dan silaturahmi antar kita dapat terus terjalin untuk kemaslahatan umat,” kata Bambang.

Kegiatan silaturahmi juga diisi dengan ramah tamah dan diskusi ringan. (r/acp)

BAGIKAN