Isdianto Yakin Tim Medis Tetap Semangat Menangani Pasien Covid-19

Ketua Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid 19 Kepri H. Isdianto

Tanjungpinang (gokepri.com)- Ketua Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid 19 Kepri H. Isdianto terus memberikan motivasi kepada para tenaga medis yang hingga kini terus berjuang merawat para pasien Covid-19 di Kepulauan Riau. Apalagi pertambahan pasien positif tiap hari selalu ada. Meski begitu, pasien yang sembuh memberi harapan bawah Kepri akan menang melawan Covid19

“Tingkat kesembuhan terkait pasien Covid-19 di Kepri hingga kini mengalami peningkatan yang signifikan, berkat kerja keras para tenaga medis. Juga dukungan dan doa semua pihak,” ucap Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (16/4/2020).

Untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19, Isdianto meminta peran serta seluruh masyarakat Kepri. Di antaranya agar selalu disiplin mengikuti instruksi dan arahan pemerintah terkait pencegahan penularan.

“Tetap disiplin menjaga jarak, jangan keluar rumah jika tidak perlu, kenakan masker jika memang mendesak untuk keluar serta jaga kesehatan dengan hidup sehat dan berolah raga,” pesan Isdianto.

Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Provinsi Kepri, Isdianto mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan 7 kabupaten dan kota lainnya, mendata segala kebutuhan yang diperlukan selama kondisi seperti sekarang ini.

“Mari kita bersama-sama melawan corona ini, karena dengan kebersamaan kita yakin, InsyaAllah virus tersebut akan segera hilang di bumi Kepri ini,” pungkasnya. (acp)

BAGIKAN