Ambil Sumpah dan Lantik CPNS, Isdianto: Berikan Ide Brilian

Plt Gubernur Kepri H Isdianto berswafoto dengan pegawai yang dilantik menjadi PNS, Rabu (11/3/2020). HUMAS PEMPROV KEPRI

Tanjungpinang (gokepri.com)- Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengambil sumpah dan melantik Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil serta Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2020 di Aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020) petang.

Mengawali sambutannya, Isdianto berpesan kepada seluruh pegawai yang baru saja dilantik agar janji dan sumpah yang dibacakan saat pelantikan tadi bukan sekedar ucapan namun benar-benar ditanamkan di dalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin.

“Kemudian benar-benar dijalankan dengan maksimal dan dituangkan dalam kinerja yang membanggakan,” kata Isdianto.

Apalagi dewasa ini lanjut Isdianto, sumber daya manusia memiliki peran yang signifikan dalam pembangunan, untuk itu SDM berkualitas saat ini semakin dibutuhkan.

“SDM yang berkualitas tentu akan menghasilkan pembangunan yang berkualitas, maka dari itu teruslah berkembang berikan yang terbaik untuk Kepri,” lanjutnya.

Untuk itu Isdianto ingin, dalam pembangunan Provinsi Kepri semua elemen turut berpartisipasi khususnya para pegawai, dalam bekerja agar memberikan sumbangsih pemikiran dari semua level organisasi baik staf sampai kepada atasan.

“Teruslah berkarya, berikan ide-ide brilian untuk pembangunan Provinsi Kepri semakin baik lagi,” tambah Isdianto.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 251 Tahun 2020 s.d Nomor 270 Tahun 2020 dilantik 45 orang Pejabat Fungsional dan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 232 Tahun 2020 dilantik sebanyak 181 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS.

Rangkaian pelantikan sendiri ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah serta pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut adalah Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Kabag Kepegawaian Firdaus. (acp)

BAGIKAN