Naharuddin: Alumni Kepamongprajaan Kepri Salurkan Sembako

Ketua Pengurus IKPTK Kepri Naharuddin menyerahkan sembako kepada warga, Kamis (23/4/2020). HUMAS PEMPROV KEPRI

Tanjungpinang (gokepri.com)- Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepri bersama IKAPTK Tanjungpinang dan Bintan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat se-Pulau Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (23/4/2020) petang.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako sendiri secara simbolis diberikan oleh Ketua Pengurus IKPTK Kepri Naharuddin (Kepala Barenlitbang Provinsi Kepri) kepada perwakilan masyarakat.

Nahar mengatakan kondisi yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan sejumlah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah salah satunya untuk berada di rumah tentu berdampak pada ekonomi masyarakat.

“Melihat keadaan ini kami dari IKPTK mencoba mengumpulkan bantuan dengan segala keterbatasan dan keikhlasan dari hati untuk menyumbang dan membantu dalam bentuk sembako,” ujar Nahar.

Nahar berharap, dengan bantuan yang diserahkan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama beberapa hari ke depan.

“Terimakasih atas sumbangsih para alumni APDN, STPDN, IPDN dan IIP yang dengan keikhlasan untuk menyumbang bantuan dalam membantu masyakat,” tambah Nahar.

Mengakhiri sambutannya, Nahar menyampaikan salam dari Plt Gubernur H Isdianto sebagai Pembina IKAPTK dan Sekdaprov H TS Arif Fadilah yang tidak dapat hadir pada penyerahan donasi sembako Se-Pulau Bintan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana M Darwin menyampaikan terima kasih atas aksi sosial kegiatan ini yang di inisiasi dari seluruh pengurus dan anggota IKAPTK.

“Secara geografis kita bisa bersama dengan IKAPTK Tanjungpinang dan Bintan dalam berkontribusi membantu sebanyak 445 paket yang berisi 150 ribu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan bantuan donatur PT Prenjak yang berupa teh dan air mineral,” kata Darwin.

Hadir pada kegiatan ini Ketua IKAPTK Tanjungpianang Tengku Dahlah, Pengurus IKAPTK Bintan Irma Annisa beserta sejumlah alumni Purna Praja dan pengurus IKAPTK Provinsi. (acp)

BAGIKAN