1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Pilih Batam View Beach Resort Jadi Mitra Hotel

Panitia 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 memilih Batam View Beach Resort sebagai mitra hotel resmi untuk 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021.
Panitia 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 memilih Batam View Beach Resort sebagai mitra hotel resmi untuk 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021.

Batam (gokepri.com) – Panitia 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Batam View Beach Resort sebagai mitra hotel resmi untuk 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021. Petualangan tiga disiplin olahraga ini akan digelar pada Minggu, 27 Juni 2021 mendatang.

1st Nongsa Lights Golf Triathlon merupakan versi sendiri dari Batam’s Golf Triathlon, memadukan petualangan menyenangkan dengan trek menantang yang menggabungkan tiga disiplin olahraga. Ketiga disiplin olahraga itu adalah lari, bersepeda, dan golf dengan sentuhan lokal di Tering Bay Resort Golf Course.

Triathlon Golf Nongsa Lights ke-1 meliputi olahraga sepeda dengan jarak tempuh 5 kilometer (km). Kemudian lari melewati perbukitan, tanaman hijau tropis yang rimbun, dan danau yang indah sepanjang 5 km. Selanjutnya golf di lapangan golf desain Greg Norman dengan pemandangan pantai yang indah.

Selain itu juga digelar Golf Puting Challenge, lomba sepeda hias keluarga, dan foto yang instagramable. Kemudian hole in one berhadiah sebuah mobil, dan bullseyes dengan hadiah uang tunai Rp1 juta.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Batam View Beach Resort untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta,” kata Sumantri Endang, Direktur Acara 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021, Kamis (1/4/2021).

General Manager Tering Bay Golf & Country Club, Enly optimis Triathlon Golf Nongsa Lights bakal menjadi kegiatan yang menarik untuk Nongsa dan Batam. “Acara hebat dengan resor terbaik adalah paket yang sempurna,” katanya.

General Manager Batam View Beach Resort, Anddy Fong mengaku senang dengan dipilihnya Batam View Resort sebagai hotel mitra resmi 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021.

“Ini menarik dan memungkinkan kami untuk menciptakan kenangan yang unik dan abadi bagi para tamu kami,” kata Anddy.

Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar mengatakan, maraknya pariwisata swasta ada di tangan kita. Setiap event pariwisata merupakan momentum untuk menuju kebangkitan perekonomian. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Dinas Pariwisata Kepulauan Riau akan mendukung acara tersebut.

Baca juga: Menumbuhkan Lagi Pamor Wisata dari Nongsa

1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 diselenggarakan bersama oleh Fusion Adventure dan Mecca Travel, bekerja sama dengan Tering Bay Golf Course Batam. Pendaftaran Nongsa Light Golf Triathlon pertama untuk golfer, cyclist, dan runner segera dibuka. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ceo@fusionadventure.com atau WhatsApp’s Sumantri: +628127027418. (eri)

BAGIKAN