Satlantas Barelang Vaksinasi Keliling di Tanjunguncang

Gerai vaksin keliling Satlantas Polresta Barelang

Batam (gokepri.com) – Satlantas Polresta Barelang kembali melaksanakan Gerai Vaksin Keliling di PT. Jaya Asiatic Shipyard Tanjunguncang, Sagulung, Kota Batam, Jumat (30/7/2021). Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani bersama Tim Vaksinator Dokkes Polresta Barelang dengan jumlah yang melaksanakan vaksin sebanyak 97 dosis.

Kasat Krisna berharap gerai ini dapat mempermudah masyarakat Batam dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Target dari pelaksanaan vaksin mencapai 70 persen di bulan Agustus 2021,” katanya.

Baca juga: Kapolresta Barelang Semangati Personel Terpapar Covid-19

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur menyebut Gerai Vaksin Presisi Mobile ini mempunyai sasaran pekerja sektor industri yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi yang berada faskes-faskes, polsek, maupun puskesmas. Vaksinasi Covid-19 ini gratis, warga hanya perlu membawa KTP saja ke lokasi vaksinasi keliling.

‚ÄúSemoga kegiatan vaksinasi ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan diimbau untuk masyarakat yang sudah divaksin agar tetap memedomani protokol kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” ucapnya. (eri)

BAGIKAN