Kapolresta Barelang Semangati Personel Terpapar Covid-19

Kapolresta Barelang

Batam (gokepri.com) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur serta PJU Polresta Barelang melaksanakan kunjungan ke lokasi isolasi mandiri personil Polresta Barelang yang terpapar Covid-19. Kunjungan itu dilakukan di Hotel Oyo Baloi View, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Jumat (30/7/2021).

Kapolresta didampingi Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini dan Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba mengatakan, kunjungan itu untuk melihat kendala yang ada serta pengecekan terhadap sarana prasarana Hotel Baloi View bagi anggota yang dikarantina.

Kapolresta juga memberikan semangat kepada personil yang terpapar dengan memberikan makanan yang sehat serta buah-buahan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga imunitas dengan cara berolahraga, berjemur, dan rutin minum vitamin.

Kapolresta juga menghimbau kepada personil yang terpapar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan untuk tidak meninggalkan hotel sampai benar-benar sehat.

“Untuk masyarakat Kota Batam yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah di saat PPKM Level 4 agar tetap pada prosedur protokol kesehatan. Kalau tidak perlu jangan keluar rumah. Semoga Kota Batam dapat menurunkan Level PPKM ini menjadi level yang paling rendah,” ucap Kapolresta. (eri)

BAGIKAN