Nongsa Berkembang Menuju Kawasan Ekonomi Digital dan Pariwisata, The Nove Jadi Hunian Impian dengan Investasi Menggiurkan

Nuvasa Bay Nongsa
Nuvasa Bay di Nongsa, Kota Batam. (foto: nuvasabay.com)

Batam (gokepri.com) – Selain sebagai kebutuhan untuk tempat tinggal, hunian dipilih juga sebagai investasi. Itu sebabnya, proyek properti di lokasi strategis yang diperkirakan nilainya akan meningkat pesat akan laris manis. Apalagi jika dibangun oleh pengembang kenamaan.

Salah satu proyek properti yang masuk dalam kriteria ini adalah The Nove Nuvasa Bay, proyek dari pengembang kenamaan Sinar Mas Land di Nongsa, Kota Batam.

Nongsa, telah berkembang menjadi kawasan ekonomi yang menarik. Hanya berjarak 25 kilometer dan dapat ditempuh selama 45 menit dari Singapura, Nongsa dikenal sebagai kawasan ekonomi khusus pariwisata dan ekonomi digital.

Resort dan hotel kelas internasional ada di Nongsa. Sekarang, banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan digital membuka kantor di wilayah ini, tepatnya di Nongsa Digital Park. Dengan kehadiran korporasi internasional, membuat kawasan Nongsa yang asri dan indah semakin strategis.

Nongsa Digital Park merupakan proyek kerja sama antara Citramas Group dan Sinar Mas Land dan telah ditetapkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 68 tahun 2021.

Nuvasa Bay adalah pengembangan kota mandiri oleh Sinar Mas Land di kota Batam, setelah Sinar Mas Land sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek.

Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 228 hektare dan terdiri dari rumah tapak dan apartemen The Nove. Ke depannya, kawasan tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas umum kelas satu termasuk fasilitas kesehatan, pendidikan, rekreasi, hiburan, ritel, dan fasilitas kuliner.

Selain fasilitas lengkap dan desain yang mewah, Nuvasa Bay juga berada di garis pantai terbuka sepanjang 1,2 kilometer yang membuat penghuni dan pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan pemandangan cityscape Singapura.

Nuvasa Bay menggabungkan kenyamanan, keindahan alam dan lokasi yang mudah diakses dari Singapura sebagai pusat ekonomi digital baru di Indonesia.

Alhasil posisinya yang strategis juga akses yang mudah dan dekat dari Bandara Hang Nadim Batam serta Terminal Internasional Ferry Nongsa Pura membuat Nuvasa Bay sangat potensial untuk pengembangan pariwisata dan bisnis.

Yang membuat hunian di The Nove Nuvasa Bay menjadi lebih menggiurkan adalah harga penawaran. Untuk apartemen Kaina Tower, harganya mulai Rp600 jutaan.

Sinar Mas Land selaku pengembang The Nove mulai menyerahterimakan unit kepada konsumen sejak April 2021. Apartemen 10 lantai ini sudah terjual 165 unit atau sold out 97% sejak pertama kali diluncurkan pada Juli 2017.

Sedangkan produk landed house The Nove sudah terjual 80 persen. Saat ini hanya tersisa produk Terrace House sebanyak delapan unit yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar. Rumah tapak The Nove ada dua tipe; Semi Detached House dipasarkan 19 unit dan Terrace House 28 unit.

Sinar Mas Land juga memasarkan kavling phase pertama yang tersisa tiga unit dari total 18 unit. Kavling The Nove dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

Sales Manager The Nove Nuvasa Bay, Yenni Mahardika, mengungkapkan salah satu strategi untuk memasarkan produk propertinya adalah dengan promo Wish For Home (WFH) dan berkomitmen melakukan pembangunan serta serah terima unit tepat waktu seperti pada proyek Kaina Tower.

“Promo Wish For Home (WFH) sudah memasuki periode kedua. Periode ini berlaku mulai 1 Juli hingga 30 September 2021,” ujar Yenni.

Yenni mengungkapkan bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, dapat datang langsung ke Marketing Gallery The Nove yang berlokasi di Seaside Lounge, Palm Spring Golf, Nongsa, Kota Batam atau menghubungi nomor 0778 761199, +628117008238, atau +628117009238. Atau juga bisa mengunjungi e-Catalog dengan membuka tautan https://ecatalog.sinarmasland.com/project/nuvasa-bay

Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi.

Sinar Mas Land telah terbukti berhasil mengembangkan kota mandiri di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami optimistis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” papar Yenni.

|Baca Juga: 

BAGIKAN