Memilih Properti The Nove Nuvasa Bay di Era Digital, Makin Praktis lewat e-Katalog

E-Catalogue The Nove Nuvasa Bay
Landing Page e-katalog The Nove Nuvasa Bay di situs ecatalogue.sinarmasland.com. (Tangkapan Layar)

SINAR Mas Land terus beradaptasi dengan pergeseran perilaku pasar akibat pandemi. Pengembang properti nasional tersebut meluncurkan portal properti digital.

Batam (gokepri.com) – Platform ini diperkenalkan pertama kali melalui katalog elektronik atau e-katalog yang memberikan informasi lengkap mengenai semua properti milik perusahaan.

Berbagai informasi mendetail tersedia dalam portal digital ini, mulai dari proyek, klaster, sampai tipe unit yang tersedia. Portal tersebut dapat diakses melalui situs ecatalog.sinarmasland.com yang hadir sebagai langkah inovatif untuk menata ulang pengalaman pencarian properti.

“e-katalog menjadi komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen mencari properti Sinar Mas Land termasuk The Nove Nuvasa Bay di Nongsa, Batam,” ujar Yenni Mahardika, Sales Manager The Nove Nuvasa Bay, baru-baru ini.

Dengan e-katalog Sinar Mas Land dapat menjangkau segmen konsumen lebih luas dan lebih cepat terhubung saat mereka menjelajah untuk menemukan properti yang paling sesuai.

e-katalog dapat diakses melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Yang tak kalah penting, kami memiliki platform atau penyimpanan terpusat untuk mengelola portofolio produk secara digital. Singkat kata, e-katalog memperkuat sinergi penjualan online dan offline.

Yenni mengungkapkan ada sejumlah keuntungan bagi masyarakat yang ingin mencari properti dari Sinar Mas Land melalui katalog elektronik. Yakni konsumen dapat menemukan properti yang paling sesuai dan paling dekat dengan keinginan melalui fasilitas pencarian, seperti harga jual atau bentuk kamar tidur.

Kemudian ada juga Live Map search memudahkan pencarian lokasi properti yang tengah diincar. E-katalog menyediakan daftar seluruh fasilitas di setiap proyek dan tipe unit dalam klaster atau apartemen. Konsumen pun dapat mengunjungi properti prospektif, berinteraksi dengan tim penjualan, dan mengelilingi kamar di setiap unit dengan tur virtual melalui tampilan video.

Katalog elektronik juga memperkaya kontennya dengan 360 tur virtual untuk semua show unit dan kaveling Sinar Mas Land. Total terdapat 18 proyek, 132 klaster, dan 711 tipe hunian yang di-posting dalam e-catalog tersebut hingga awal 2021.

Selain lewat e-katalog, konsumen yang ingin membeli unit The Nove dapat langsung ke Marketing Gallery The Nove yang berlokasi di Seaside Lounge, Palm Spring Golf, Nongsa, Kota Batam atau menghubungi nomor 0778 761199, +628117008238, atau +628117009238.

Atau juga bisa mengunjungi e-katalog dengan membuka tautan https://ecatalog.sinarmasland.com/project/nuvasa-bay

Mengenal The Nove Nuvasa Bay

Pengembangan klaster The Nove menjadi bagian dari pengembangan Nuvasa Bay yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektare.

The Nove merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house berkonsep resort bertajuk The Nove Residences dan apartemen bertajuk The Nove Apartment. Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di klaster The Nove.

Nuvasa Bay adalah pengembangan kota mandiri oleh Sinar Mas Land di kota Batam, setelah Sinar Mas Land sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek.

Nuvasa Bay dibangun di atas lahan seluas 228 hektare yang terdiri atas fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya.

Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi.

Sinar Mas Land telah terbukti berhasil mengembangkan kota mandiri di berbagai wilayah di Indonesia dan kami optimistis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. (Can)

|Baca Juga:

BAGIKAN