Apartemen The Nove Nuvasa Bay Sukses Berat Berkat Berbagai Keunggulan

Apartemen The Nove Nuvasa Bay
The Nove Nuvasa Bay. (Foto: Dokumentasi Nuvasa Bay)

Bertempat tinggal di apartemen yang memiliki kawasan mandiri dengan pemandangan hijau dan laut menjadi mimpi banyak orang. Apalagi kawasannya prospektif sehingga hunian lebih bernilai tambah.

Batam (gokepri.com) – Nongsa menjadi salah satu kawasan prospektif di Kota Batam. Bahkan pemerintah menetapkan Nongsa menjadi kawasan khusus ekonomi di sektor pariwisata. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sempat mengunjungi kawasan wisata di Nuvasa Bay, sebagai kota mandiri terbesar di Batam yang dikembangkan oleh Sinarmas Land.

Nuvasa Bay memiliki ragam fasilitas yang turut berkontribusi pada pariwisata Batam, khususnya dengan destinasi wisata golf di Palm Spring Golf & Country Club dengan 27 hole yang telah memenangkan beragam penghargaan internasional, dan Seaforest Adventure sebagai pusat rekreasi alam dan olah raga air.

Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 228 hektare dan terdiri dari rumah tapak dan apartemen The Nove. Ke depannya, kawasan tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas umum kelas satu termasuk fasilitas kesehatan, pendidikan, rekreasi, hiburan, ritel, dan fasilitas kuliner.

Selain fasilitas lengkap dan desain yang mewah, Nuvasa Bay juga berada di garis pantai terbuka sepanjang 1,2 kilometer yang membuat penghuni dan pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan pemandangan cityscape Singapura.

Nuvasa Bay didukung lokasi strategi, dekat dengan Internasional Ferry Nongsa Pura dan kemudahan akses sehingga hanya perlu 30 menit untuk berkunjung dari Singapura. Juga dekat dengan Nongsa Digital Park, kompleks atau taman digital Indonesia dan Singapura. Banyak perusahaan start-up dan digital berkantor di sana.

Nongsa Digital Park merupakan proyek kerja sama antara Citramas Group dan Sinar Mas Land dan telah ditetapkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 68 tahun 2021.

Nuvasa Bay menggabungkan kenyamanan, keindahan alam dan lokasi yang mudah diakses dari Singapura sebagai pusat ekonomi digital baru di Indonesia.

Alhasil posisinya yang strategis juga akses yang mudah dan dekat dari Bandara Hang Nadim Batam serta Terminal Internasional Ferry Nongsa Pura membuat Nuvasa Bay sangat potensial untuk pengembangan pariwisata dan bisnis.

Laris Manis Apartemen The Nove

Apartemen The Nove menawarkan opsi ideal untuk bermukim maupun berinvestasi.

Apartemen The Nove Nuvasa Bay

Salah satu produk terbarunya adalah Tower Kalani yang sedang dalam tahap pembangunan. Peluncuran Kalani Tower menyusul penjualan Kaina Tower, tower pertama The Nove, yang mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“Tower Kalani akan selesai Desember 2022,” ujar Yenny Mahardika, Sales Manager The Nove Nuvasa Bay.

Kepercayaan konsumen terhadap Sinar Mas Land juga bisa terlihat dari antusiasme dalam pembelian unit Kalani Tower (tower kedua) yang akan diserahterimakan pada Desember 2022 di mana unit yang terjual sudah lebih dari 50% dari total 265 unit.

“Unit-unit yang menghadap laut terbatas karena viewnya bagus sekali di Tower Kalani,” sambung Yenny.

Tipe kamar apartemen Tower Kalani banyak pilihan yakni; Studio, Penthouse, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom.

Apartemen The Nove Nuvasa Bay

Bertempat tinggal di Kalani memiliki keunggulan eksklusif dan fasilitas premium. Penghuni bisa menikmati Kalani Sky Garden di lantai 16, atau juga panorama lapangan golf dari kamar apartemennya.

Memiliki 19 Lantai, tower yang berada di ketinggian 30mdpl akan menjadi tower tertinggi dan termewah di Nongsa. Pemandangan yang Indah dan nuansa hijau yang memberikan ketenangan akan menjadi alasan utama pembeli untuk memilih tower ini sebagai pilihan utama untuk berinvestasi.

Sedangkan Kaina Tower, tower pertama, sudah selesai dan diserahterimakan kepada konsumen mulai 30 April 2021. Sekarang hanya sisa 8 unit. Kaina Tower berhasil membukukan penjualan lebih dari 95% dalam kurun waktu 1 tahun.

Animo masyarakat Batam dan daerah lain terhadap kehadiran Nuvasa Bay melalui klaster perdana, The Nove sangat tinggi.

Terbukti dari tower pertama di Batam, Kaina Tower berhasil membukukan penjualan sebesar 95%, dan berhasil meraih predikat sebagai The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017.

Pembeli berkesempatan menikmati promo pembelian unit terakhir Tower Kaina dan Tower Kalani The Nove Nuvasa Bay melalui program Wish For Home dari Sinar Mas Land. Promonya terbatas selama periode kedua 1 Juli – 30 September 2021.

Pembeli Kaina Tower mendapat harga lebih ringan 5%, subsidi DP FULL 10 persen, free KPA FEE sampai dengan 3 persen, free biaya admin Rp1 juta, dan free voucher Informasi 3 persen.

Sedangkan promo unit apartemen Kalani memberikan tiga alternatif pembelian. KPA Express DP 10 persen, Cash Bertahap 12X dan Cash Bertahap 18X.

Nuvasa Bay adalah pengembangan kota mandiri oleh Sinar Mas Land di kota Batam, setelah Sinar Mas Land sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek. (Can)

|Baca Juga: Promo Wish for Home, Cara Sinarmas Land Bantu Wujudkan Mimpi Beli Rumah di The Nove

BAGIKAN