Lomba Foto Story 2023 Disbudpar Tanjungpinang, Buruan Daftar

Disbudpar Tanjungpinang menggelar lomba foto bertema Pesona Tanjungpinang. Foto: Diskominfo Tanjungpinang.

Tanjungpinang (gokepri.com) – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Tanjungpinang menggelar lomba Foto Story 2023 dengan total hadiah Rp11,25 juta.

Lomba dengan tema Pesona Tanjungpinang ini memiliki sub tema meliputi pariwisata, pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, kuliner, ketahanan pangan, pemberdayaan masyarakat, toleransi beragama, harum (harmonis, aman, ramah, dan madani).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Muhammad Nazri mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam lomba foto story 2023.

Baca Juga: Museum Batam Raja Ali Haji Gelar Lomba Foto dan Baca Puisi

Melalui karya-karya yang dihasilkan, ia berharap dapat mempromosikan potensi pariwisata kota Tanjungpinang kepada dunia.

“Ayo, tunjukkan karya terbaikmu dan ikut serta dalam lomba ini!,” kata Nazri, Kamis 13 Juli 2023.

Berdasarkan informasi di laman resmi Pemko Tanjungpinang, lomba ini dapat diikuti seluruh warga negara Indonesia (WNI) secara gratis.

Objek dan lokasi foto khusus wilayah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Foto diambil mulai 21 September 2020 sampai 31 Juli 2023.

Peserta wajib repost flyer/iklan lomba ini beserta caption dan mention mengajak lima teman lainnya, serta follow IG @hj.rahma,s.ip, @endangabdullah_official, @pesona_tanjungpinang_official, @prokopim.pemkotanjungpinang, @diskominfotanjungpinang, @destinasi.tanjungpinang

Dalam lomba ini, peserta wajib mengirimkan minimal lima foto dalam satu tema atau sub tema. Peserta juga bebas mengirimkan karya foto sebanyak-banyaknya dan memilih sub tema.

Karya foto asli wajib di upload dengan resolusi tinggi ke dalam google drive dan dikirim melalui email: fotostory@gmail.com. Batas akhir pengiriman foto pada 31 Juli 2023, pukul 23.59 WIB.

Semua foto yang dilombakan wajib diposting di akun Instagram (IG) pribadi peserta dan akun tidak boleh di privat. Postingan harus disertai judul foto, lokasi foto, caption menarik, dan tagar #LOMBAFOTOPESONATANJUNGPINANG2023

Untuk periode posting karya foto di IG peserta, dapat dimulai sejak dibuka pengumuman lomba foto story ini.

Pemenang lomba akan diumumkan pada 16 Agustus. Karya foto terbaik akan memperoleh hadiah berupa piala dan uang tunai. Dengan rincian juara pertama berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp4.500.000, juara kedua Rp3.5000.000, juara ketiga Rp2.500.000 dan juara favorit Rp750.000.

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan lomba, silakan lihat flayer/infografis di IG @pesona_tanjungpinang_official dan @destinasi.tanjungpinang, atau Facebook pesona Tanjungpinang. Bisa juga menghubungi narahubung Tri Chairani (0852 6456 4239).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN