Isdianto Ajak Semua Pihak Bersinergi Mencegah dan Menanggulangi Covid-19

Batam (gokepri.com) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak semua pihak bersinergi dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Karena itu, dia pun mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama, bahu-membahu dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19.

“Kepentingan masyarakat adalah yang utama. Aktivitas sekolah kita liburkan sampai dua pekan ke depan,” kata Isdianto belum lama ini.

Isdianto pun mengimbau agar seminar, workshop, dan berbagai pertemuan dengan kapasitas besar dan menghadirkan peserta dari daerah terjangkit, hendaknya ditunda hingga Covid-19 mereda.

Di antara imbauan tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Covid-19, Isdianto minta agar pihak terkait untuk melaksanakan kegiatan deteksi suhu  di tempat-tempat aktivitas banyak orang. Semua diminta melaksanakan pencegahan respon dan antisipasi penularan infeksi penularan Covid-19 secara mandiri dengan mengerahkan sumber daya dan sumber dana yang ada sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sekali lagi, kewaspadaan kita harus sangat tinggi di Kepri. Masyarakat jangan cemas, karena tim bekerja sesuai protokol dari pihak kementerian. Hotline akan aktif 24 jam,” kata Isdianto.

Senin (16/3) lalu, Isdianto langsung memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau. Seluruh Stakeholder dipastikan hadir dalam pertemuan ini. Baik dari Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan lainnya. (r)

BAGIKAN