Anak Jatuh dari Tangga Pasar Encik Puan Perak, Alami Luka Ringan

Pasar encik puan perak
Anal yang terjatuh dari tangga Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang dilarikan ke rumah sakit, 18 Mei. Foto: gokepri/Engesti Fedro

Tanjungpinang (gokepri) – Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun mengalami luka ringan setelah terjatuh dari tangga depan Pasar Encik Puan Perak Blok A Lorong Gambir Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/5/2024).

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irwan Yacub, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. “Jatuh dari tangga depan, bukan jatuh dari lantai atas ke bawah,” kata Yacub.

Baca Juga:

Yacub menjelaskan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapat perawatan. “Langsung dilakukan penanganan dan dirujuk ke RSUD Kota Tanjungpinang,” jelas Yacub.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, mengatakan, korban mengalami luka kecil di bagian kepala yang sudah diobati oleh petugas medis. “Kondisi bagus, stabil, hanya luka kecil di bagian kepala,” kata Rustam.

Rustam menambahkan, korban sudah diperbolehkan pulang bersama ibunya setelah mendapat perawatan. “Jadi tidak perlu dirawat inap,” terangnya.

Penulis: Engesti Fedro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN