Isdianto Penuhi Janji, Bangun Tribun Lapangan Gunung Lengkuas

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto membuka Turnamen Sepak Bola 2003 Gunung Lengkuas Bintan Cup 2020, Sabtu (14/3) petang. HUMAS PEMPROV KEPRI

Bintan (gokepri.com)- Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto membuka Turnamen Sepak Bola 2003 Gunung Lengkuas Bintan Cup 2020 di Lapangan Asurya Gunung Lengkuas KM.20 Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Sabtu (14/3) petang.

Tidak hanya membuka turnamen, Isdianto juga memenuhi janjinya kepada masyarakat setempat untuk membangun tribun penonton di lapangan yang selalu dijadikan tempat dilangsungkannya turnamen tersebut.

Ditegaskan Isdianto bahwa sebelumnya dia pernah hadir di lapangan tersebut dalam acara yang sama dan sempat berjanji untuk membangun tribun, agar penonton yang menyaksikan pertandingan lebih nyaman.

“Hari ini saya menyampaikan bahwa janji saya itu insya Allah segera kita penuhi. Sekitar 2 bulan kedepan, jika proses lelang sudah selesai, tribun yang sempat saya janjikan akan segera kita bangun di 2020 ini,” kata Isdianto.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyampaikan bahwa masyarakat juga membutuhkan gedung untuk lapangan futsal dan bola voli.

Menanggapi ini, Isdianto menegaskan bahwa masa jabatannya sebagai Gubernur masih sampai Februari 2021. Hal ini artinya, masih ada kemungkinan untuk dia anggarkan di APBD 2021.

“Insya Allah akan kita coret-coret di anggaran 2021 mendatang. Mengingat saya masih menjabat sampai Februari 2021. Tapi setelah itu, kita belum tau siapa nanti yang menjadi Gubernur,” katanya.

Isdianto juga meminta agar para atlit sepak bola Kepri tetap semangat. Menjaga sportivitas bertanding dan kelah agar bisa mewakili Kepri di tingkat nasional, bahkan internasional.

“Saat ini sudah ada dua pesepakbola Kepri yang berkiprah di tingkat nasional. Ayo tingkatkan terus,” pesannya. (acp)

BAGIKAN