Warga Kampung Bugis Terlibat Kecelakaan Maut, Ini Kronologisnya

kecelakaan warga kampung bugis
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Simpang Tiga Tanjung Lanjut, Jalan Daeng Celak, Senggarang, Selasa (20/2/2024) sore ringsek parah. Foto: Istimewa

Tanjungpinang (gokepri.com) – Kecelakaan di Tanjungpinang menewaskan seorang wanita pengendara motor matik di Simpang Tiga Tanjung Lanjut, Jalan Daeng Celak, Senggarang, Selasa (20/2/2024) sore.

Wanita yang mengalami kecelakaan di Tanjungpinang itu tewas setelah terlibat lakalantas dengan pemotor lainnya.

Pengendara tersebut bernama Siti Sarah, ia mengendarai sepeda motor honda Xeon berwarna merah dan meninggal dunia usai insiden tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Renggut Dua Nyawa Siswa SMAN 2 Tanjungpinang

Kanit Gakum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, saat ditemui di SMKN 1 Tanjungpinang, Rabu 21 Februari 2024 mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Siti Sarah merupakan warga Kampung Bugis, hendak menuju jalan Daeng Celak.

“Saat dilokasi, SS bertabrakan dengan NS yang mengendarai Jupiter MX dari arah berlawanan yang juga warga Kampung Bugis,” kata dia.

Ia menyebut, NS membawa penumpang berinisial EA yang merupakan kerabat dari Tanjung Balai. EA harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“NS dan EA usai kejadian langsung dibawa ke RSUP. Namun kami belum mendapat laporan kondisi terkini dari dua korban tersebut,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN