Wajah Baru Batam View Beach Resort Jelang Travel Bubble Singapura

Batam View Beach Resort
Batam View Beach Resort. (foto: gokepri/candra gunawan)

Batam (gokepri.com) – Setelah 35 tahun melayani industri perhotelan, Batam View Beach Resort kembali renovasi sejak terakhir kali pada 2019. Demi menyambut wisatawan mancanegara pasca-pandemi.

Resor yang terletak di Nongsa, Kota Batam, ini melakukan renovasi di saat pemerintah tengah mempersiapkan SOP Protokol Kesehatan destinasi wisata demi mendukung travel bubble pertama dengan Singapura. SOP itu mencakup Batam, Bintan dan Bali.

“Renovasi 212 kamar dan vila di resor ini bagian dari renovasi tahap pertama yang selesai pada 2019,” ujar General Manager Batam View Beach Resort, Anddy Fong, saat pertemuan virtual The Great ASEAN Travel Fest 2021 yang diselenggarakan oleh TTG Asia pekan lalu.

Selain kamar yang dipoles, Anddy mengungkapkan resor seluas 4 hektare ini juga memperbarui konsep restoran Kelong Seafood Sunset Bistro yang berada di tepi laut. Restoran ini menyajikan hidangan laut dengan kapasitas 200 tamu dan area makan di tepi laut.

Adapun renovasi fase kedua akan dimulai pada pertengahan Mei 2021 yang mencakup renovasi eksterior gedung bagian luar dan memperluas fasilitas pertemuan agar bisa menampung sampai 300 tamu.

Kemudian juga ada pembangunan Spa Village yang menghadirkan 11 ruang perawatan privat, salon dan fasilitas gym menggantikan yang lama.

Anddy mengatakan seluruh proyek investasi besar ini ditargetkan selesai pada akhir tahun dan akan siap untuk menyambut tamu pasca pandemi.

Resort ini memiliki 212-an kamar time Superior, Deluxe, Executive Suite, dan 18 vila.

Batam View Beach Resort merupakan resort bintang empat yang berlokasi di Jalan Jalan Hang Lekir, Nongsa, Kota Batam. Tempatnya nyaman dan tenang, cocok untuk liburan bersama keluarga.

Resort ini juga memiliki fasilitas pantai yang bersih, area golf and spa, jet sky, snorkeling, kayak, volly pantai, jogging track, hingga mangrove tour. Tersedia juga fasilitas infinity pool, fun ship, jacuzzi, dan swimming pool. Untuk sajian kuliner, Batam View Beach Resort memiliki Kelong Seafood Sunset Bistro, Wangi Melati Coffee House, dan Islander Lounge. (Can/ttgasia.com)

|Baca Juga:

|Saksikan ulasan Batam View Beach Resort:

BAGIKAN