Villa Panbil, Hunian Berkonsep Bali di Batam

Villa Panbil
Hunian di Villa Panbil. Foto: istimewa

Batam (gokepri) – Villa Panbil, hunian mewah di Kota Batam, menawarkan perpaduan unik antara kemewahan tropis dan gaya Bali yang elegan. Terletak di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning, Batam, villa ini menghadirkan hunian dengan keindahan alam tropis dan sentuhan kenyamanan modern.

Villa Panbil menyediakan berbagai tipe hunian, mulai dari Gianyar Single, Gianyar Couple, hingga Kintamani, untuk memenuhi beragam kebutuhan. Luas bangunannya berkisar antara 128 m² hingga 360 m² dan luas tanahnya mulai dari 142 m² hingga 621 m².

Tak hanya sebagai tempat tinggal, Villa Panbil juga menawarkan gaya hidup yang mengagumkan. Penghuninya akan mendapatkan akses mudah ke pusat Kota Batam dan berbagai fasilitas lengkap, seperti clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, kafe, dan Panbil Nature Reserve. Dilengkapi pula dengan sistem keamanan 24 jam, Villa Panbil menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan hunian mewah, nyaman, dan aman.

Baca Juga:

Villa panbil
Foto: Villa Panbil

“Villa Panbil bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga simbol kemewahan yang mengutamakan kenyamanan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hidup yang luar biasa kepada setiap penghuni dengan perpaduan kemewahan tropis dan gaya Bali yang elegan,” kata Marketing Villa Panbil, Nico, dalam siaran pers, Sabtu (30/3/2024).

Harga Villa Panbil mulai dari Rp 2 miliar. Pembeliannya dapat dilakukan dengan opsi cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ataupun pembayaran tunai bertahap. Memiliki hunian di Villa Panbil bukan sekadar investasi properti, tetapi juga pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya hidup mewah tanpa kehilangan kenyamanan hunian modern.

Villa Panbil
Foto: Villa Panbil

Bagi calon pembeli yang ingin melihat langsung kemewahan hunian tipe Bali House, dapat mengunjungi rumah contoh di lokasi Show Unit Villa Panbil, Muka Kuning, Sei Beduk, Batam. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi tim Marketing Villa Panbil, Nico, di nomor +62 858 3599 0494 atau melalui website resmi www.villapanbil.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Muhammad Ravi

BAGIKAN