Villa Bukit Harimau Dijual, Harga Fantastis Properti Bergaya Bali di Batam

Villa Bukit Harimau Dijual
Villa Bukit Harimau. Foto: Luxuo.com

BATAM (gokepri.com) – Harga Villa Bukit Harimau fantastis: Rp50 miliar. Berlokasi di Sekupang, Kota Batam, properti privat ini dipasarkan sampai Singapura.

Villa Bukit Harimau bergaya Bali. Terletak di atas bukit, Bukit Harimau di kawasan Sekupang. Panoramanya indah, menghadap laut. Vilanya punya enam kamar tidur dan fasilitasnya lengkap. Vila ini ini dibangun pada 2017 kemudian pada 2022 direnovasi. Properti ini menjadi tempat liburan yang menyenangkan bagi mereka yang ingin jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota.

Kabar vila mewah ini dijual diberitakan oleh Luxuo.com, media digital di Singapura yang kontennya berisi barang-barang mewah termasuk properti. Mengutip Luxuo, Villa Bukit Harimau dijual seharga SGD4,95 juta atau sekitar Rp56,5 miliar dengan kurs 1 dollar Singapura setara Rp11.433.

Tapi vila ini juga di situs Indonesia, Rumah.com yang membanderol harganya Rp50 miliar. Iklan Villa Bukit Harimau sudah tayang di Rumah.com sejak dua bulan lalu. Harga yang sama juga dipasang di situs jual beli Rumah123.com dan olx.com.

Baca Juga: INVESTASI PROPERTI: Prospek Batam Tetap Cerah

Villa Harimau dirancang oleh arsitek terkenal Popo Danes, yang dikenal memadukan budaya dan seni dengan cara yang paling puitis. Perancang berbakat bangga dengan visinya memadukan tema kosmopolitan dengan gaya lokal; isyarat gaya ini terlihat jelas di banyak bangunan arsitektural yang telah dia konsepkan.

Untuk properti khusus ini, Popo Danes memperhatikan seluk-beluk desainnya dan memastikan bahwa struktur yang sesuai ditempatkan sehingga warisan bangunan tetap utuh. Selain itu, pertimbangan cermat dilakukan untuk memastikan kawasan itu layak huni. Villa Harimau direnovasi seluruhnya pada tahun 2022 dengan perabotan khas Bali, desain interior modern, dan aksesori.

Dengan panorama menghadap ke laut, pemilik bisa mendapatkan pemandangan Selat Singapura dan melihat sekilas cakrawala kota. Vilanya juga memiliki kolam renang sepanjang 30 meter atau biasa disebut infinity pool. Rumah bergaya resor dilengkapi dengan peralatan dapur canggih bagi mereka yang ingin memasak untuk pesta.

Ruang makan yang luas juga mengarah ke ruang tamu yang terhubung ke area kolam renang dan halaman rumput yang terawat. Jika pemiliknya menyukai pengalaman bersantap alfresco, ada pemanggang built-in di paviliun kayu dan bar outdoor dengan area tempat duduk.

Anak-anak tidak perlu khawatir tidur sendirian karena kamar ini memiliki empat tempat tidur susun. Ada juga rumah tamu dua lantai yang berdiri sendiri dan rumah staf dengan tiga kamar tidur yang terpisah. “Saya menyukai Villa Harimau sejak pertama kali saya melihatnya dan saya ingin memaksimalkan cara agar kami dapat menikmati pemandangan melalui pengalaman khusus. Jadi, arsitekturnya diatur dalam gaya tropis yang berkelas agar sesuai dengan alam dan lingkungan setempat,” ujar Popo Danes, dikutip dari Luxuo.com.

“Memiliki rumah kedua sebagian besar dilihat sebagai investasi finansial bagi banyak pembeli rumah, tetapi Villa Harimau memungkinkan pembeli untuk mendapatkan akses ke lingkungan indah yang luar biasa dan investasi finansial yang nyata. Selain pemandangan menakjubkan, pengaturan alfresco yang menakjubkan, dan arsitektur pemenang penghargaan, Indonesia telah mengalami pertumbuhan harga nominal sebesar 1,7 persen pada Q2 2022 menurut edisi terbaru Indeks Harga Rumah Global Knight Frank,” tambah Victoria Garrett, Head of Residential, Knight Frank Asia-Pasifik. Untuk pembeli yang tertarik, kunjungi situs web Knight Frank untuk mempelajari lebih lanjut tentang properti Villa Bukit Harimau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Candra Gunawan
Sumber: Luxuo.com

BAGIKAN