Taat Pajak, Bapenda Lingga Apresiasi Pengusaha Muda Oki Andrian

Bapenda Lingga
Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Lingga Sumiarsih mengapresiasi pengusaha muda Oki Andrian yang taat membayar pajak. (foto: gokepri/tam)

Lingga (gokepri.com) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lingga mengapresiasi Oki Andrian, pengusaha muda yang berbisnis di bidang pariwisata. Pemuda tempatan itu dianggap menjadi teladan dengan taat membayar pajak.

Pelaksana tugas Kepala Badan Pendapatan Daerah Lingga, Sumiarsih dan Kabid Leka, Munzilin dan beberapa stafnya mendampingi Oki yang hendak menyetor pajak usahanya. Oki mendatangi kantor Bapenda Lingga pada Selasa (8/6).

Oki memiliki perusahaan CV Dana Mitra Sukses yang bergerak di bidang pariwisata. Perusahaan tersebut mendirikan tempat wisata dengan merek Harsbay di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep.

“Sesuai aturan yang berlaku tentang Perpajakan, Oki Andrian selaku pengusaha patut untuk ditiru, atas keteladanan dan peran sertanya dalam kesadaran pajak. Kami mengepresiasi atas ketaatan pajak. Ketaatan membayar pajak sangat membantu negara di tengah kondisi keuangan negara yang memasuki masa sulit saat pandemi Covid-19. ” ujar Plt Kepala Bapenda Lingga Sumiarsih.

Sumiarsih berharap warga taat untuk membayar pajak, maka akan membantu pembangunan di daerah. “Kontribusi pajak ini sangat besar untuk membantu pembangunan negara. Jangan merasa berat untuk membayar pajak,” sambungnya. (Tam)

|Baca Juga: Lingga Raih Opini WTP 4 Kali, Ketua DPRD Minta Dipertahankan

 

BAGIKAN