Speedboat Terbakar di Lingga usai Antar Pasien Covid-19, Penumpang Selamat

Speedboat terbakar di Lingga
Speedboat milik BPBD Kabupaten Lingga terbakar di perairan Tanjung Datuk, Rabu (19/5/2021). Semua penumpang selamat, usai mengantarkan pasien Covid-19 ke Batam. (foto: istimewa)

Lingga (gokepri.com) – Speedboat milik Pemkab Lingga terbakar di perairan Tanjung Datuk, Kabupaten Lingga, Rabu (19/5/2021). Semua penumpang selamat.

Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy yang mendapat kabar terbakarnya Speedboat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) tersebut langsung meninjau lokasi kapal terbakar.

“Informasi itu kami dapat dari BPBD Lingga pada saat saya berada di Pelabuhan Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, dengan tujuan Kantor Bupat Daik Lingga,” ujarnya Rabu (19/5/2021)

Speedboat terbakar di Lingga

Mendapat info itu, Neko langsung bergegas menuju lokasi, kejadian bersama staf. Sesampainya di lokasi, ia bersyukur korban kebakaran yang terjadi tidak ada menimbulkan korban jiwa, hanya saja mereka yang berada di dalam speedboat mengalami trauma. Penumpang terdiri dari staf BPBD dan juga tenaga kesehatan yang berapa di dalam speedboat usai mengantar pasien Covid -19 yang di rujuk ke Batam.

“Perjuangan mereka luar biasa, sebab meski speedboat hangus terbakar namun tidak ada korban jiwa. Saat ini mereka yang berada di speedboat Sudah dibawa ke RSUD, Alhamdulillah hanya mengalami trauma saja,” ujar Neko. (Tam)

BAGIKAN