Sekda Syamsudi Buka Rapat Kerja PWI Lingga

PWI Lingga
Sekda Lingga Syamsudi membuka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga di Hotel One Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis 13 Januari 2022. (foto: istimewa)

Lingga (gokepri.com) – Sekda Lingga Syamsudi membuka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga di Hotel One Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis 13 Januari 2022.

Dalam sambutannya Sekda Lingga menilai rapat kerja dalam suatu organisasi sangat penting disusun dan dibuat supaya lebih terarah kedepannya.

“Semoga ke depan PWI Lingga semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai organisasi wartawan yang dapat menambah spirit. Saya juga yakin PWI Lingga dapat membangun Kabupaten Lingga yang pemberitaannya sesuai dengan undang-undang dan kode etik,” ujarnya.

Syamsudi berharap PWI Lingga terus mengedukasi pembangunan dan memberikan informasi yang cerdas.

Ketua PWI Lingga Jhony Prasetia menyampaikan rapat kerja ini sudah direncakan sejak pengurus baru dilantik belum lama ini.

Ia juga menekankan adanya Uji Kompetisi Wartawan (UKW) yang pelaksanaannya direncanakan di Daik Lingga pada Mei 2022 mendatang yang diadakan oleh PWI.

“Dengan kegiatan ini kami berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Mari kita bangun sinergitas kita khususnya pemkab Lingga dan semoga semakin baik” kata Jhony di hadapan peserta rapat kerja.

Penulis: Tambunan

Baca Juga: Jhony Prasetya Pimpin PWI Lingga, Bupati Nizar Minta Wartawan Jadi Pencerahan bagi Masyarakat

 

BAGIKAN