Sahabat dan Kesehatan Adalah Rezeki Tak Ternilai

Plt Gubernur H Isdianto menyerahkan bantuan sembako, masker dan handsanitizer kepada pengurus pondok pesantren di Bintan, Sabtu (6/6/2020). HUMAS PEMPROV KEPRI

Bintan (gokepri.com)- Plt Gubernur H Isdianto mengatakan rezeki tak terbatas pada materi dan uang. Kesehatan, keluarga dan sahabat juga merupakan rezeki yang tak ternilai harganya.

“Karena itu, mari kita terus menguatkan ikatan persaudaraan. Saling membantu dan bersama-sama bergerak agak wabah virus ini segera berakhir,” kata Isdianto saat menyerahkan bantuan sembako, handsanitizer dan masker di Pondok Pesantren Madani Unggulan Bintan, Kabupaten Bintan, Sabtu (6/6/2020) petang. 

Bantuan itu diberikan kepada sejumlah pondok pesantren. Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis kepada Ponpes Madani Tebu Ireng yang dipimpin Haji Nur Cholis, Ponpes Khadimul Ummah dipimpin H Ahmad Salim, Yayasan Huffazhussunnah Ibnu Utsman dipimpin Tri Fadli Wibowo, Ma’had Tahfidzul Quran Darussilmi dipimpin Ahmad Ghozali, Pimpinan Daerah Aisyiayah dipimpin Andriyani, Hidayatullah Kabupaten Bintan dipimpin Meydi dan Syaikh Zainuddin NW dipimpin Saefuddin. 

Isdianto mengatakan kegiatan saling tolong menolong dan berbagi sudah menjadi hakikat sebagai manusia. Terlebih saat menghadapi wabah Covid-19 saat ini.

“Selain melaksanakan agenda penyerahan bantuan, ini juga merupakan momen bersilaturahmi kita bersama. Insya Allah dan syukur alhamdulillah perlahan-lahan pandemi virus sudah mulai membaik,” ujar Isdianto. (acp)

BAGIKAN