Rizal Ramli Dimakamkan di TPU Jeruk Purut 4 Januari

Rizal ramli dimakamkan
Suasana rumah duka ekonom senior yang juga mantan menteri koordinator bidang perekonomian Rizal Ramli di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (3/12/2023). (ANTARA/M Mardiansyah Al Afghani)

Jakarta (gokepri) – Ekonom senior sekaligus mantan menteri koordinator bidang perekonomian Rizal Ramli akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, 4 Januari 2024.

“Besok dimakamkan di TPU Jeruk Purut, bersama dengan almarhumah istri beliau,” kata tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna, saat ditemui di rumah duka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu 3 Januari 2023, dikutip dari Antara.

Pernyataan tersebut juga senada dengan informasi yang tertulis di papan pengumuman pada pintu masuk rumah duka tempat Rizal Ramli disemayamkan. Dalam keterangan tersebut, Rizal Ramli akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut setelah shalat dzuhur, Kamis, 4 Januari 2024.

Baca Juga: Ekonom dan Mantan Menko Rizal Ramli Wafat

“Besok (dimakamkan), karena (sekarang) masih menunggu kedatangan putri beliau yang baru berangkat dari Amerika,” kata Yosef.

Jenazah Rizal Ramli tiba di rumah duka pada Rabu dini hari, pukul 00.52 WIB, dengan menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sementara itu, suasana di sekitar rumah duka masih dipenuhi para pelayat dan pihak keluarga. Puluhan karangan bunga dari tokoh publik maupun tokoh politik juga berjejer di sekitar rumah duka.

Karangan bunga tersebut di antaranya dari Presiden RI Joko Widodo, Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan calon presiden Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Antara

BAGIKAN