Postingan Gatot Nurmantyo Ngamar Bareng Aylawati Sarwono, Roy Suryo: Ngawur

Postingan foto yang diduga Gatot Nurmantyo dan Aylawati di kamar hotel. (tangkapan layar).

Jakarta (gokepri.com) – Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono diserang dengan foto kolase yang viral di media sosial, hingga tudingan selingkuh.

Foto Gatot Nurmantyo dan kolase foto dengan Aylawati Sarwono diviralkan beberapa akun media sosial, kendati beberapa sumber tersebut telah menghapus unggahannya.

Mengomentari unggahan foto Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono, Pakar Telematika, Roy Suryo langsung memasang stempel hoax.

“Satu kata saja. Ngawur,” tulis Roy Suryo, dalam unggahannya yang dikutip radarcirebon.com, Selasa, 3, Mei 2022.

Roy Suryo menguggah foto kolase Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono yang diberi stambil hoax pada unggahannya tersebut.

Menurut Roy Suryo, foto tersebut sekadar gosip murahan untuk menghancurkan nama Gatot Nurmantyo bersama seorang wanita yang disebut Aylawati Sarwono.

Dari analisanya, menurut Roy, foto tersebut kemungkinan besar palsu. Sebab, terlihat proporsi foto yang tidak seimbang.

Seperti diketahui, sosok yang disebut mirip Gatot Nurmantyo di hotel viral di media sosial. Disebutkan bahwa sosok tersebut salat sebelum melakukan maksiat.

Tangkapan layar foto diduga Gatot Nurmantyo di hotel beredar dalam bentuk kolase. Ada juga yang menggunakan layar depan kaki mulus seorang wanita.

Gatot Nurmantyo sendiri telah menanggapi foto tersebut yang disebutnya tidak benar. Dia memilih cuek dan menanggapi santai. (*)

BAGIKAN