Polres Lingga Salurkan Bantuan Sosial Semarakkan HUT ke-78 Bhayangkara

hut 78 bhayangkara
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat, 4 Juni. Foto: istimewa

Lingga (gokepri) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lingga menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya penyaluran bantuan sosial kepada Warakauri, Panti Jompo, Panti Asuhan, dan Veteran di wilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga dan Bhayangkari Cabang Lingga, menyerahkan bantuan sosial secara langsung kepada para penerima manfaat pada Selasa (4/6/2024).

Baca Juga:

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Lingga untuk meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat, serta mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan masyarakat,” ujar Kapolres Lingga.

Kapolres menjelaskan penyaluran bantuan sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerimanya, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas di tengah masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa sembako, sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lingga kepada masyarakat.

Kapolres Lingga juga berharap kegiatan ini dapat membangun dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif berdinas dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik,” tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa.

Penulis: Jamariken Tambunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News