Pemuda Lingga Siap Berjuang Antar Rudi ke Kursi Gubernur Kepri

Hinterland
Kepala BP Batam Muhammad Rudi safari Ramadan di Pulau Buluh, Batam, Jumat 15 Maret 2024. Foto: BP Batam

Lingga (gokepri) – Deklarasi dukungan terus mengalir untuk Muhammad Rudi dalam pencalonannya sebagai Gubernur Kepulauan Riau pada Pilkada 2024. Kali ini, giliran Pemuda Peduli Lingga (PPL) yang menyatakan komitmennya untuk mengantarkan Rudi ke kursi gubernur.

PPL, komunitas yang terdiri dari 52 pemuda-pemudi asli Lingga, menganggap Rudi adalah sosok pemimpin yang tepat untuk membawa Kepri ke arah yang lebih maju, dengan pembangunan yang merata.

“Kami bersepakat untuk mendukung Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri 2024. Kami siap berjuang dengan sukarela untuk memenangkan beliau di Lingga,” tegas Ketua PPL, Sufi Chairunnas, dalam sambutannya saat deklarasi dukungan pada Sabtu (13/4/2024).

Baca Juga:

pilkada kepri 2024
Pemuda Peduli Lingga (PPL) mendeklarasikan dukungan untuk Muhammad Rudi dalam pemilihan gubernur Kepri 2024. foto: istimewa

Keyakinan PPL terhadap Rudi didasari oleh berbagai prestasinya selama memimpin Kota Batam. Di bawah kepemimpinannya, Batam berhasil bangkit dengan pesat dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan menjadi lokomotif perekonomian Kepri selama lima tahun terakhir.

“Keberhasilan Pak Rudi membawa investor besar ke Batam juga memberikan dampak signifikan terhadap pengembangan kota tersebut sebagai kota baru,” imbuh Sufi.

Sufi yakin bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinan Rudi, Kepri akan mengalami kemajuan yang signifikan, dan pembangunan akan lebih merata.

“Pak Rudi adalah simbol agar pembangunan bisa merata ke depannya,” ujar Sufi.

Dukungan PPL ini semakin memperkuat peluang Rudi untuk memenangkan Pilgub Kepri 2024. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pemuda-pemudi di Lingga, Rudi diharapkan dapat mewujudkan pemerataan pembangunan dan kemajuan di seluruh Kepri.

Muhammad Fadilah, anggota PPL lainnya, menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dalam memenangkan Rudi di Pilkada 2024.

“Kami yakin dan percaya, Pak Muhammad Rudi adalah tokoh yang dapat membawa perubahan bagi Provinsi Kepri. Khususnya di Lingga,” ujar Fadilah.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk mendukung Rudi, dengan keyakinan bahwa Rudi dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

“Kami siap mendukung perjuangan Pak Muhammad Rudi,” tegas Fadilah.

Senada dengan Fadilah, Radi Delvano, anggota PPL dari Kecamatan Singkep, juga berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan Rudi.

“Kami akan bersama-sama untuk melakukan sosialisasi terkait prestasi Pak Rudi kepada masyarakat Lingga. Ini saatnya Kepri untuk maju di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi,” pungkas Radi.

Deklarasi dukungan dari PPL ini menjadi bukti nyata bahwa Rudi mendapat dukungan yang luas dari masyarakat Kepri. Dengan semangat dan kerja keras dari para pendukungnya, peluang Rudi untuk menjadi Gubernur Kepri 2024 semakin terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN