Pemko Tanjungpinang Pastikan Listrik Aman pada Hari Pencoblosan

peresmian pasar baru tanjungpinang
Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan. Foto: Gokepri.com/Engesti

TANJUNGPINANG (gokepri.com) – Pemerintah kota Tanjungpinang, memastikan ketersediaan listrik aman pada saat hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Hasan mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan PLN Tanjungpinang agar listrik tetap menyala pada hari pencoblosan.

“Kita pastikan aman, kami sudah berkoordinasi,” kata dia Selasa 13 Februari 2024.

Baca Juga: KPU Tanjungpinang Gelar Simulasi Pencoblosan Pemilu 2024

Ia menyebutkan, khusus di wilayah kerjanya, PLN telah membuat posko di Kantor PT PLN Bintan Center, yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Batu IX. Tim ini bertugas untuk pengamanan dan menjaga suplai aliran listrik supaya berjalan aman dan lancar.

“Semoga tidak ada kendala ketika hari H,” kata dia.

Hasan juga mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama datang ke TPS terdekat dan memilih pemimpin berdasarkan hati nurani.

Sementara, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bintan Center Fauzi menyebutkan, PLN Rayon Bintan Center juga menyiapkan Uninteruptible Power Supply (UPS) mobile atau genset yang diletakkan di Kantor KPU Kota Tanjungpinang.

“Di KPU mereka sudah punya genset untuk backup, namun kami tawarkan lagi tambahan pakai UPS. Hal ini untuk antisipasi jika ada kejadian mati lampu atau gangguan lainnya,” kata dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti.

BAGIKAN