Lepas Kafilah MTQH X, Pemko Tanjungpinang Berharap Juara Umum

Tanjungpinang (gokepri.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang melepas Kafilah Tanjungpinang yang akan mengikuti Musabaqah tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) X tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam.

Pelepasan kafilah itu dilakukan di ruang tunggu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Minggi 19 Mei 2024. Dalam sambutannya, Zulhidayat menyampaikan harapan agar Kafilah Tanjungpinang meraih hasil terbaik dalam perhelatan MTQH X Kepri.

Total Kafilah Kota Tanjungpinang yang diberangkatkan berjumlah 51 orang yang akan bertanding di 9 cabang ditambah 11 orang untuk lomba qasidah rebana. Seluruh kafilah dan official nantinya akan menginap di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Baca Juga: MTQH Kepri 2024: Masjid Sultan dan Masjid Tanjak Jadi Venue Lomba

“Kami sangat berharap kafilah kita dapat meraih juara umum, semoga Allah mengizinkan,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Pemko Tanjungpinang.

Zulhidayat mengatakan, Pemko Tanjungpinang telah melakukan persiapan yang cukup bagi para kafilah. Beberapa waktu sebelumnya, Pemko Tanjungpinang bersama Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang telah melaksanakan pemusatan latihan (Training Centre) di Masjid Zulfirdaus Bintan Centre.

Training centre ini sebagai upaya agar kafilah Kota Tanjungpinang mendapati bekal dan kesiapan dalam gelaran MTQH X tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Perhelatan MTQH X tingkat Provinsi Kepri ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Mei sampai 27 Mei 2024.

“Semoga para kafilah diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti MTQH ini, dan semoga segala yang telah diusahakan dapat meraih hasil terbaik,” kata Zulhidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN