Kelurahan Senggarang Raih Anugerah Pelaksana PPKM Terbaik di Kepri

Penghargaan PPKM terbaik diberikan kepada Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual di command center Polres Tanjungpinang, Kamis (1/7/2021).
Penghargaan PPKM terbaik diberikan kepada Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual di command center Polres Tanjungpinang, Kamis (1/7/2021).

Tanjungpinang (gokepri.com) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan PPKM terbaik kepada 34 provinsi atas pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masing-masing daerah. Di Kepri sendiri, penghargaan PPKM terbaik diberikan kepada Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pemberian penghargaan tersebut disampaikan dalam acara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual di command center Polres Tanjungpinang, Kamis (1/7/2021).

Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih sebagai pelaksanaan PPKM terbaik di kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Saya bersyukur atas penghargaan yang di berikan Kapolri atas pelaksanaan PPKM terbaik di kelurahan Senggarang. Terima kasih kepada wali kota dan kapolres atas bimbingan serta arahannya selama ini,” ucapnya.

Hafizah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek, Danramil atas kerjasamanyanya, serta Lurah Senggarang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, seluruh Ketua RT, RW dan warga kecamatan Tanjungpinang kota.

“Semoga dengan kerja sama yang terjalin ini, kita sama-sama segera menurunkan angka terkonfirmasi Covid-19 di Tanjungpinang, khususnya di Kecamatan Tanjungpinang Kota yang saat ini mengalami peningkatan,” tambahnya.

Hafizah mengakui, selama pelaksanaan program PPKM yang dilaksanakan dengan Polsek Tanjungpinang dan semua unsur berjalan dengan baik. Walaupun di lapangan juga mengalami berbagai kendala, namun semua itu bisa diatasi berkat dukungan semua pihak.

“Setiap kegiatan pastinya ada kendala. Alhamdulillah sejauh ini semua itu bisa diatasi dengan baik. InsyaAllah kedepan akan kita maksimalkan dan sempurnakan,” ungkap Hafizah.

Ia pun mengimbau masyarakat kecamatan Tanjungpinang Kota untuk terus disiplin menjalani protokol kesehatan dimana pun berada dan jauhi tempat keramaian. “Apalagi duduk di kedai kopi dan tempat makan sampai lewat batas jam 22. 00 WIB. Nanti, disidak tim satgas,” tegas dia. (wan)

BAGIKAN