Kapolda Kepri Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mencanangkan pembangunan zona integeritas dan penandatanganan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin (12/4/2021).
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mencanangkan pembangunan zona integeritas dan penandatanganan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin (12/4/2021).

Batam (gokepri.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mencanangkan pembangunan zona integeritas dan penandatanganan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Pencanangan berlangsung di Rupatama Polda Kepri, dihadiri Sekda Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Kepala BNN Kepri, Perwakilan Pangkogabwilhan Wilayah I, Kepala Zona Kamla Maritim Barat, Danguskamla Koarmada I, Kajati Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan para Kapolres jajaran Polda Kepri, Senin (12/4/2021).

Dalam pencanangan tersebut, Kapolda Aris mengajak semua pihak bahu membahu dan memberikan pelayanan terbaik. “Pelayanan yang akan kita berikan, khususnya kami Polri memberikan pelayanan di bidang pengamanan ini tentu berpengaruh bagi layanan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kapolda Aris, zona integritas ini penting untuk membangun integritas pelayanan kepada publik. Ia berharap ke depan lebih dikembangkan lagi pelayanan-pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Pembangunan zona integritas ini juga sarana bagi kita untuk intropeksi dalam tugas pelayanan. Dunia semakin berkembang dengan sarana teknologi informasi meningkat dan sangat mudah mengakses serta mendapatkan informasi, baik media elektronik maupun media sosial sudah sangat mudah,” tuturnya.

Kapolda Aris menegaskan, pandemi harus lebih memacu lagi pelayanan ke masyarakat. Jika jalur sudah dibuka, pihaknya siap memberikan pelayanan lebih baik lagi.

“Kami mohon dukungan bapak dan ibu sekalian agar mampu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat maupun warga negara asing yang akan melaksanakan kunjungan ke Indonesia,” tuturnya.

Baca juga: Polda Kepri Terjunkan 768 Personel Amankan Perayaan Paskah

Pencanangan pembangunan zona integritas ditandai dengan pemukulan gong. Selain itu juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Polda Kepri. (eri)

BAGIKAN