iPhone 15 Pro dan Yamaha Gear Menanti, Halalbihalal KONI Batam dan HIPMI

halalbihalal koni batam
Foto: KONI Batam

Batam (gokepri) – KONI Kota Batam dan HIPMI Kepulauan Riau berkolaborasi menggelar Halalbihalal bertema “Sucikan Hati Jalin Silaturahmi, Bersinergi Membangun Negeri” pada Sabtu (27/4/2024) pukul 18.30 WIB. Acara ini akan diadakan di KBC Batam Centre dan terbuka untuk umum.

Mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, Halalbihalal ini juga menjadi momen untuk memperkuat sinergi antar elemen masyarakat dalam membangun Batam. “Saya mengundang seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir. Mari kita ramaikan agenda halalbihalal,” ujar Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani, pada Jumat (26/4/2024).

Baca Juga:

Rani berharap kolaborasi antara KONI, HIPMI, dan seluruh elemen masyarakat dapat terus terjaga demi mewujudkan cita-cita Batam sebagai Kota Baru yang madani dan modern. Dia meyakini partisipasi aktif dari seluruh pihak merupakan kunci utama keberhasilan pembangunan daerah.

“Saya ingin, kolaborasi antara pemerintah dan seluruh pihak bisa maksimal dan memberikan dampak positif terhadap kemajuan Batam,” tutup putri dari Muhammad Rudi dan Marlin Agustina tersebut.

Puluhan doorprize menarik menanti warga yang menghadiri halalbihalal. Selain mempererat silaturahmi, Halalbihalal ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik, termasuk pengundian doorprize. Puluhan hadiah menarik telah disiapkan untuk para peserta, di antaranya Iphone 15 Pro, sepeda gunung, Smart TV, dan satu unit sepeda motor Yamaha Gear sebagai hadiah utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN