Halalbihalal KONI Batam, Pesan Rani Menyemangati Atlet PON 2024

KONI Batam
Halalbihalal KONI Batam, 18 April 2024. Foto: KONI Batam

Batam (gokepri) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar agenda halalbihalal bersama para pengurus cabang olahraga (cabor) pada Kamis (18/4/2024). Momen silaturahmi ini dimanfaatkan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani, mengungkapkan agenda halalbihalal ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan menjadi wadah untuk mematangkan koordinasi dan komunikasi dalam menyambut PON 2024.

Persiapan atlet menuju PON 2024 menjadi fokus utama KONI Batam selama beberapa bulan terakhir. Rani berharap melalui halalbihalal ini, terjalin koordinasi yang maksimal antar pihak sehingga persiapan atlet berjalan lancar dan optimal.

Baca Juga:

KONI Batam
Ketua KONI Batam Rani Rafitriyani. Foto: KONI Batam

“Saya harapkan dengan halalbihalal ini, terjalin koordinasi yang maksimal agar persiapan atlet menuju PON bisa berjalan lancar dan optimal,” tegas Rani.

Prestasi membanggakan diukir para atlet Batam dengan lolosnya 80 persen dari total 112 atlet PON 2024. Rani menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras para atlet dan semua pihak yang terlibat dalam pembinaan olahraga di Batam.

“Prestasi ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras para atlet dan semua pihak yang terlibat dalam pembinaan olahraga di Batam,” kata Rani.

Rani optimistis perolehan medali di PON 2024 dapat meningkat dibandingkan PON sebelumnya.

“Kami optimistis, perolehan medali bisa bertambah dari pelaksanaan PON sebelumnya. Yang terpenting, semua pihak berkomitmen agar target ini bisa terealisasi,” tutur Rani.

Putri dari Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina ini berpesan kepada seluruh atlet yang akan tampil di PON Aceh-Sumut untuk tetap semangat dan fokus dalam berlatih. Ia mengingatkan agar para atlet tidak terbebani oleh target dan fokus memberikan yang terbaik. Motivasi dan kerja keras adalah faktor penting keberhasilan atlet.

“Seluruh atlet harus tetap semangat dan fokus. Jangan ada pikiran lain yang mengganggu jalannya persiapan,” pesan Rani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN