Intip Deretan Rumah di Batam dengan Harga di Bawah Rp200 Juta

Pakuwon Jati Batam
Bukit Welcome to Batam di Batam Centre. Foto: Ivetta Inaray via Wikipedia

Batam (gokepri) – Bagi Anda yang mendambakan rumah idaman dengan harga terjangkau, Batam bisa menjadi pilihan tepat. Di kota ini, Anda bisa menemukan berbagai hunian dengan harga di bawah Rp200 juta. Rumah dengan tipe 30 dan luas tanah 60 meter persegi.

Berikut beberapa pilihan rumah murah di Batam yang bisa Anda pertimbangkan, berdasarkan data dari Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (SiKumbang) Kementerian PUPR dan BP Tapera per 25 Mei 2024:

Baca Juga:

1. Bukit Indah Piayu

rumah 200 juta di batam
Sumber: SiKumbang

Rumah di Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau ini memiliki luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2. Di dalamnya dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga rumah yang ditawarkan Rp 168 juta.

Atap rumah ini menggunakan spandek. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester dan dicat. Untuk lantainya pakai keramik dan fondasi beton bertulang.

Rumah ini dikembangkan oleh Menorah Bangun Properti. Dalam situs SiKumbang, pengembang tersebut tercatat sebagai anggota Realestat Indonesia (REI).

2. Glory Rafles III

rumah 200 juta di batam
Sumber: SiKumbang

Rumah di Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau ini ditawarkan dengan harga Rp 173 juta. Rumah ini dikembangkan oleh Parambean Perkasa yang tercatat dalam situs SiKumbang sebagai anggota Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA).

Rumah yang ditawarkan mempunyai luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Rumah tersebut menggunakan atap spandek. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester dan dicat. Lantainya pakai keramik dan fondasi pakai beton bertulang.

3. Puri Sasmaya Tahap II dan Tahap III

rumah 200 juta di batam
Sumber: SiKumbang

Perumahan yang berlokasi di kawasan Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau ini dikembangkan oleh Trias Jaya Propertindo. Dalam situs SiKumbang, perusahaan tersebut tercatat sebagai anggota Realestate Indonesia (REI)

Harga rumah yang ditawarkan Rp 168 juta dengan luas bangunan 28 m2 dan luas lahan 60 m2. Rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bangunan rumah menggunakan atapnya dari spandek. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester dan dicat. Bagian lantainya pakai keramik serta fondasi pakai beton bertulang.

4. SP Land Marina

rumah 200 juta di batam
Sumber: SiKumbang

Rumah di kawasan Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau ini dikembangkan oleh Harapan Mitra Jaya yang tertulis sebagai anggota Realestat Indonesia (REI).

Harga rumah itu senilai Rp 168 juta dengan luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2. Di dalamnya ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Untuk spesifikasi rumah menggunakan atap spandek. Dindingnya pakai batako yang telah diplester dan dicat. Lantai dan fondasinya pakai tapak beton bertulang dan semen halus.

5. Gesya Talenta 

rumah 200 juta di batam
Sumber: SiKumbang

Perumahan yang bertempat di Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kabupaten Riau ini dikembangkan oleh Sinar Batam Sejahtera. Pengembang tersebut dalam situs SiKumbang tercatat sebagai anggota Realestat Indonesia (REI).

Rumah yang ditawarkan mempunyai bangunan 30 m2 dengan luas lahan 60 m2. Harganya Rp 168 juta dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi rumah ini menggunakan atap spandek. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester dan dicat. Untuk lantai dan fondasi menggunakan keramik, plat beton setempat, dan sloof beton.

Informasi ini dapat menjadi panduan awal bagi Anda dalam mencari rumah murah di Batam. Pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut dan mengunjungi lokasi sebelum mengambil keputusan pembelian.

Ingatlah bahwa harga rumah dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga penting untuk selalu memperbarui informasi terbaru dari pengembang atau agen properti terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN