Harris Resort Berelang Promo Savetember Deal, Diskon 30 Persen

harris promo savetember deal
Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di Harris Resort Barelang. Foto: Istimewa/Harris Resort Barelang

Batam (gokepri.com) – Harris Resort Barelang sedang menggelar promo Savetember Deal. Promo ini berlaku selama bulan September.

General Manager Harris Resort Barelang Batam Vincent Gunawan mengatakan promo ini cocok digunakan untuk menikmati waktu libur Bersama keluarga.

“Harris Resort Barelang Batam memiliki kamar pemandangan taman, ikon kota batam yaitu Jembatan Barelang, dan akses kolam renang yang disukai anak-anak,” kata Vincent, Kamis 7 September 2023.

Vincent mengatakan bagi para tamu yang menginap di Harris Resort Barelang selama bulan September akan mendapatkan promo diskon aktivitas di dengan nuansa resort pantai dan pemandangan ke Jembatan Barelang.

“Promo menginap yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp880.000 per malam termasuk sarapan pagi 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah usia 11th, menginap di tipe kamar Harris Garden View,” ujarnya.

Syarat untuk para tamu Harris Resort Barelang yang ingin mendapatkan promo Savetember deal ini yaitu menginap di hari Minggu ke Kamis selama bulan September 2023.

Selain itu tamu-tamu juga bisa mendapatkan fasilitas 3 kolam renang seperti Lagoon Pool, Infinity Pool dan Kids Pool, pantai, pusat kebugaran, sauna, internet.

Selain itu, tamu-tamu yang menginap bisa mendapatkan diskon 10% untuk aktifitas panahan, mini golf, Jet Ski dan ATV / kendaraan segala medan. Kemudian untuk fasilitas makan dan minum mendapatkan diskon 20% dan pijat 30%.

“Gunakan kesempatan promo diskon ini khusus selama bulan September untuk para orang tua dapat memanjakan diri saat liburan bersama keluarga mulai diskon 10% sampai 30% untuk aktifitas di area resort,” kata Vincent.

Untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, dapat menghubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Asrul Rahmawati

BAGIKAN