Funbike Hari Bhayangkara di Tanjungpinang Diikuti Ribuan Peserta

funbike hari bhayangkara tanjungpinang
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri ikut menjadi peserta dalam Funbike Hari Bhayangkara di Tanjungpinang, Minggu (23/6/2024). Foto: Humas Polda Kepri

Tanjungpinang (gokepri.com) – Kegiatan funbike Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu 23 Juni 2024 diikuti ribuan peserta. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimsyah.

Sejumlah tokoh penting hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk di antaranya Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Kemudian Kazona Bakamla Barat diwakili Kabidinhunker Kolonel Bakamla Tuyatman, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri, pejabat utama Polda Kepri, Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Baca Juga: 31 Putra-Putri Personel Polres Karimun Ikuti Lomba MTQ HUT Bhayangkara

Hadir pula Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang Cathy Heribertus Ompusunggu, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, seluruh personel Polresta Tanjungpinang, serta komunitas sepeda di Tanjungpinang.

Dalam laporannya, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan kegiatan tersebut diikuti sekitar 2.500 peserta yang terdiri dari jajaran TNI. Polri, komuntas sepeda dan masyarakat Tanjungpinang.

“Kegiatan Fun Bike Bhayangkara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize, termasuk tiga unit sepeda motor matic, satu unit motor listrik, tiga unit kulkas, lima unit sepeda, enam unit TV, dan 100 hadiah hiburan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimsyah menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri.

“Menjaga Provinsi Kepulauan Riau adalah tugas kita bersama. TNI/Polri tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Yan Fitri juga mengatakan acara funbike ini merupakan momentum yang baik bagi seluruh masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat serta membantu jalannya pemerintahan dengan memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Asrul Rahmawati

BAGIKAN