Dishub Lingga Pastikan Fasilitas Ruang Tunggu Pelabuhan Penarik Sesuai Standar

Pelabuhan roro penarik
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat meninjau ruang tunggu Pelabuhan Roro Penarik, Senin (1/2/2021). (foto: gokepri/tam)

Lingga (gokepri.com) – Dinas Perhubungan Lingga memastikan fasilitas dan kebersihan ruang tunggu Pelabuhan Roro Penarik sesuai standar. Toilet fasilitas ruang tunggu ini sempat bermasalah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat mengatakan mengatakan kejadian air kering di toilet diakibatkan keterlambatan minyak solar masuk untuk mengerakkan mesin pompa air.

“Hanya karena minyak solar yang sempat kosong,” kata dia di Gedung Daerah Pemkab Lingga, Senin (1/2/2021).

|Baca Juga: Kasus Positif Corona di Lingga Tambah 7 Orang, Warga Diminta Taat Protokol Kesehatan

Menurutnya, untuk menghidupkan mesin pompa air itu membutuhkan tenaga yang besar sementara solar yang dipesan belum datang.

“Kami hanya menunggu minyak solar masuk karena tak mungkin beli sedikit mengingat kapasitas mesin sedot yang begitu besar,” ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan Lingga Selamat yang didampingi beberapa stafnya langsung meninjau fasilitas di Pelabuhan Roro. Ia memastikan kini Pelabuhan Roro Penarik hampir tidak ada kendala yang berarti. “Semua kelihatan bersih dan kamar mandi sudah ada air,” ujarnya.

(Tam)

BAGIKAN