Bupati Lingga Terpilih M Nizar Silaturahmi ke Lanal Dabo

bupati lingga m nizar
Plt Bupati Lingga M Nizar terus menyambangi kalangan tokoh dan juga intansi vertikal, Kapolres, Danlanal serta Kantor PLN yang berada di Kecamatan Singkep, Sabtu (19/12/2020). (foto: gokepri/tam)

Lingga (gokepri.com) – Plt Bupati Lingga M Nizar terus menyambangi kalangan tokoh dan juga intansi vertikal, Kapolres, Danlanal serta Kantor PLN yang berada di Kecamatan Singkep. Silaturahmi ini agar hubungan pemerintahan di bawah kepemimpinan M Nizar dapat berjalan dengan baik.

Nizar dalam kunjungannya didampingi Erwan Bacharani yang juga tokoh muda Kabupaten Lingga, bertemu Kapolres dan Danlanal yang diteruskan kunjungannya ke Kantor PLN, Kecamatan Singkep.

Nizar yang saat ini menjabat Plt Bupati, yang sebelumnya wakil Bupati setelah Bupati Lingga Awe mengikuti calon Bupati Bintan, otomatis Pelaksana tugas Bupati (PLT) adalah M Nizar, yang juga ikut mencalonkan diri menjadi Bupati Lingga yang didampingi Niko dalan Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember yang lalu.

Pasangan M Nizar-Niko dengan nomor urut 03 mengungguli pasangan lainnya dengan selisih suara dari calon lainnya sekitar 1,86% setelah selesai dari hasil hitungan Pleno oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga beberapa waktu lalu.

Erwan juga berharap dengan kepemimpinan Nizar-Niko ke depan ini Lingga semakin maju terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bunda Tanah Melayu.

“Sebagaimana kita ketahui, Nizar yang berpasanagan sama Niko hampir empat bulan menguras tenaga siang dan malam berkampanye, bahkan hampir tidak ada waktu untuk melakukan silaturahmi. Dengan usainya pesta demokrasi untuk pemilihan bupati Kabupaten Lingga, baru ada waktu untuk bersilaturahmi, dan ini akan terus di lakukan bersama masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya.

(tam)

|Baca Juga: Hasil Pleno KPU Lingga, Nizar-Neko Unggul

BAGIKAN