Bupati dan Wakil Bupati Natuna Kerja Sama dengan Universitas Esa Unggul

17

Natuna (gokepri) – Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodial Huda menandatangani program kerja sama beasiswa dengan Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma di Kampus Esa Unggul Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Kerja sama ini membuka kesempatan bagi 10 putra-putri daerah Natuna untuk mendapatkan beasiswa penuh 100 persen hingga lulus masa pendidikan di Universitas Esa Unggul.

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Natuna, Faisal, serta sejumlah pejabat rektorat dan staf Universitas Esa Unggul.

Beasiswa natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi dan rombongan tiba di kampus Universitas Esa Unggul, Jakarta, 21 Februari 2024. Foto: Pemkab Natuna

Rektor Esa Unggul, Arief Kusuma, dalam sambutannya menyampaikan bahwa potensi Natuna sejalan dengan visi dan misi Universitas Esa Unggul.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari kemajuan pendidikan di perbatasan, khususnya Natuna, dan Indonesia pada umumnya. Kerja sama ini tidak hanya terbatas pada program beasiswa, tetapi juga bidang lain yang relevan dengan visi dan misi Universitas Esa Unggul,” kata Arief.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Universitas Esa Unggul atas kerjasamanya dalam meningkatkan sumber daya manusia di Natuna.

Beasiswa natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutan sebelum penandatanganan kerja sama. Foto: Pemkab Natuna

“Generasi muda adalah estafet pembangunan yang akan mewarisi kepemimpinan di daerah. Oleh karena itu, tanggung jawab saya dan Pak Wakil Bupati adalah mempersiapkan generasi yang unggul dan berkualitas untuk membangun Natuna ke arah yang lebih baik,” tutur Wan Siswandi.

Penandatanganan kerjasama ini dilanjutkan dengan kuliah umum yang diisi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, sebagai keynote speaker.

Beasiswa natuna
Penandatanganan kerja sama antara Pemkab Natuna dan Universitas Esa Unggul. Foto: Pemkab Natuna

 

Penulis: Fatur

 

BAGIKAN