Avanza BP 1259 DI, Terbang dan Masuk Parit di Kawasan Penuin

Satu unit mobil Toyota Avanza terbang dan masuk ke parit besar di kawasan Penuin, Minggu (7/6/2020) pagi. (Istimewa)

Batam (gokepri.com)- Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1259 DI, Minggu (7/6/2020) pagi terbang dan berhenti di dasar parit besar dekat perumahan Marina Park, Nagoya. Diduga supir mengantuk ketika berkendara.

Kejadian ini sontak mengundang perhatian warga sekitar. Banyak juga pengendara yang sedang melintas melambatkan laju kendaraan bahkan sengaja berhenti untuk menyaksikan kecelakaan tunggal tersebut.

Jalan utama dari arah Grand Mall menuju Nagoya, persis di seberang Hotel 89 Penuin, itu mendadak ramai oleh warga. Pasalnya, mobil Avanza itu sempat menghantam pipa air ATB lalu menyemburkan air ke jalan.

Informasi yang dihimpun Gokepri.com, diduga supir yang mengendarai mobil naas itu mengantuk sehingga masuk ke dalam parit.

“Lumayan tinggi tuh dari jalan raya terbang ke dalam parit ini. Infonya si supir ngantuk,” kata Heri sambil menunjukkan foto mobil yang masuk ke parit Perumahan Marina Park itu.

Beruntung sang supir yang berumur sekitar 45 tahun itu selamat. Meski tidak mengalami luka-luka, namun pria berbadan tegap itu terlihat shock.

“Supirnya selamat, warga ada yang bantu masuk parit dan membantunya,” terang Heri. (wan)

BAGIKAN