Wujudkan Impianmu di Audisi Voice Kids Indonesia di Batam

Batam (gokepri.com) – Kabar gembira bagi adik-adik yang hobi menyanyi, ikuti ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi melalui program audisi The Voice Kids Indonesia season 4. Acara ini akan digelar di Zia Boutique Hotel Batam, Minggu (23/2/2020), dari jam 09.00 sampai 18.00.

Audisi ini membuka kesempatan bagi anak-anak usia mulai dari 7 tahun hingga 15 tahun yang memiliki kualitas vokal dan karakter yang unik. Selain itu peserta anak-anak ini boleh tampil solo maupun duo dan terbuka luas untuk berbagai genre musik, sehingga tidak ada batasan dalam menampilkan kemampuan vokal para peserta nantinya.

Selain Batam, audisi The Voice Kids Indonesia season 4 juga digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Mulai dari Kota Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Palembang, Medan, Malang, Makassar, Manado, Yogyakarta, Flores, Denpasar dan berakhir di Jakarta pada 29 Februari mendatang.

Dengan jumah kota yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya ini, ajang pencarian bakat ini digelar untuk memberi kesempatan semua anak di seluruh wilayah Indonesia dengan potensi-potensi baru yang tidak hanya unik, tapi juga semakin berkualitas. Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak selanjutnya.

“The Voice Kids Indonesia menjadi penantian bagi pemirsa setia GTV. Anak-anak dalam upayanya meraih mimpi menjadi cerita menarik dalam setiap Recruitment di kota manapun. Di ajang ini kualitas para peserta anak-anak di pertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta disetiap daerah.” Ujar Deasy Yohana selaku executive producer The Voice Kids Indonesia season 4. (wan)

BAGIKAN