Warga Tanjung Sengkuang Gantung Diri di Pohon Nangka

Warga Tanjungsengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, temukan seorang laki-laki yang tergantung di pohon nangka, Rabu (7/4/2021).
Warga Tanjungsengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, temukan seorang laki-laki yang tergantung di pohon nangka, Rabu (7/4/2021).

Batam (gokepri.com) – Warga Tanjungsengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, geger dengan penemuan seorang laki-laki berinisial AS (67) yang tergantung di pohon nangka. Peristiwa itu diketahui warga pada Rabu (7/4/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin menjelaskan, saat unit identifikasi sampai di lokasi kejadian, mendapati laki-laki itu tergantung dengan tali jemuran berwarna kuning. Lokasinya tepat berada di kebun belakang rumah laki-laki tersebut.

“Posisi kaki sebelah kanan tertekuk di atas kursi. Sedangkan kaki kiri tertekuk ke tanah dan sendal jepit (swallow) masih terpakai di kaki korban,” ungkapnya.

Baca juga: Angkat Tangan di Pelabuhan Batu Ampar, Pelindo Sinergikan Layanan Pemanduan

Menurut Salahuddin, laki-laki itu mengenakan jaket warna hijau, baju kaos warna hitam, dan celana panjang warna krim. Kedua tangannya dalam posisi mengepal dan diduga menggunakan kursi yang tertancap ke tanah sebagai pijakan.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara dengan protokol kesehatan Covid-19 untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (eri)

BAGIKAN