Ustaz Masjid Baitussyakur Batam Diserang Pria Misterius, Emak-Emak Serang Balik

Emak-emak jamaah Masjid Baitussyakur Batam histeris melihat penyerangan terhadap Ustaz oleh seorang pria misterius
Emak-emak jamaah Masjid Baitussyakur Batam histeris melihat penyerangan terhadap Ustaz oleh seorang pria misterius

Batam (gokepri.com) – Ustaz Masjid Baitussyakur Jodoh, Kota batam, Abu Sahid Chaniago diserang seorang pria misterius, Senin (20/9/2021) siang. Penyerangan itu terjadi saat ustaz sedang menyampaikan ceramah agama di hadapan jamaah dari kalangan emak-emak.

Tiba-tiba, seorang pria misterius masuk ke dalam masjid dan langsung menyerang ustaz. Mendapat serangan tiba-tiba, ustaz sempat berusaha menghindar dan menjauh. Namun ustaz justru terjatuh saat kakinya tersangkut lengan baju panjangnya.

Melihat ustaz terjatuh, pria misterius itu langsung melayangkan tendangannya ke arah wajah ustaz. Tendangan itu mengenai rahang ustaz sebelah kiri.

“Tendangan kaki pria itu mengenai rahang ustaz,” ungkap seorang emak.

Serangan yang dilakukan pria misterius tersebut sontak membuat emak-emak histeris dan tergerak untuk memberikan bantuan. Mereka beramai-ramai memukuli pria misterius itu dengan tangan kosong dan peralatan seadanya.

“Semua kami jamaah memukuli pelaku,” tutur emak.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin, membenarkan insiden tersebut. Namun, pihaknya sudah mengamankan pelaku penyerangan dan membawanya ke Mapolresta Barelang.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta Balerang,” jelas Salahuddin. (wan)

BAGIKAN