Update 29 Mei 2020, 5 Pasien Covid-19 Sembuh

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi

Batam (gokepri.com)- Ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan ada juga yang sembuh. Sepanjang hari ini, Jumat (29/5/2020), dilaporkan 5 pasien Covid-19 sembuh.

“Kembali disampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif yang
sembuh yang merupakan warga Kota Batam,” demikian rilis Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam yang ditandatangani Muhammad Rudi, malam ini.

Pasien terkonfirmasi positif tersebut Nomor 48 inisial DRN (laki-laki usia 9,8 tahun, Nomor 50 inisial CK (perempuan usia 61 tahun), Nomor 62 inisial IK (laki-laki usia 21 tahun), Nomor 68 inisial MI (laki-laki usia 49 tahun) dan Nomor 80 inisial El (perempuan usia 2 tahun).

Dengan berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit .

Saat ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya guna melaksanakan karantina mandiri d irumahnya selama 14 hari. (acp)

BAGIKAN