The Harvest Hadir di Batam Center, Gerai ke-78 di Indonesia

The Harvest Batam
The Harvest, gerai pastry ternama hadir di Kota Batam. Berlokasi di Batam Center, The Harvest Batam menjadi gerai yang ke-78 di Indonesia. Foto: gokepri/Engesti

BATAM (GoKepri.com) – The Harvest, gerai pastry ternama hadir di Kota Batam. Berlokasi di Batam Center, The Harvest Batam menjadi gerai yang ke-78 di Indonesia.

Lokasi gerai terbaru ini ada di Jalan Engku Putri, Kompleks Nusantara Golden, Batam atau seberang kantor SPAM Batam. The Harvest tampil dengan desain baru yang manis dengan paduan warna putih, pink dan emas. Gerai ternama ini mengusung tema minimalis dengan menawarkan produk cake dan pastry sebagai produk andalan.

Chief Executive Officer (CEO) PT Mount Scopus Indonesia Edison Manalu menuturkan konsep yang nyaman dengan suasana elegan The Harvest diciptakan agar warga Batam semakin nyaman merayakan momen istimewa bersama yang tersayang. “Ini store ke-78, The Harvest terus melebarkan sayapnya,” kata dia saat peresmian, Kamis 24 November 2022.

The Harvest Batam

Berbagai menu mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, tersaji di gerai The Harvest New Look. Kini, tak hanya menikmati cake, ice cream, dan chocolate, Cake Lovers pun dapat mencoba berbagai hot menu seperti burger, savory pancake, dan sandwich yang dapat dinikmati di tempat.

“Hadirnya berbagai menu baru, merupakan salah satu cara kami memberikan layanan terbaik dan bentuk penghargaan tertinggi kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest sejauh ini,” kata Edison.

Merayakan opening store baru di Batam, pihaknya memberikan berbagai penawaran menarik. Salah satunya, free coffee yang berlaku mulai tanggal 24 November 2022 hingga 31 Desember 2022.

Kemudian, Khusus member “The Harvest Treats” terdapat penawaran tambahan. “Kamu bisa mendapatkan slice cake gratis, di pembelanjaan pertama minimal Rp190.000 dengan mendaftar menjadi member,” kata Edison. Tak hanya itu, dengan bergabung menjadi The Harvest Treats Cake Lovers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah
menarik lainnya.

The Harvest Batam

Pencinta coklat dan kopi, wajib mencoba Choco Tiramisu. “Salah satu cake terbaru kami ini, merupakan hasil kombinasi soft chocolate sponge cake yang direndam dengan sirup rasa kopi. Ditambah dengan mousse rasa kopi dan dark chocolate pada bagian atasnya menambah kelezatan citarasa premium,” papar Edison. Dengan topping fresh cream, kacang mede, dan bubuk kakao, Choco Tiramisu pasti disukai semua usia. Wajib coba saat berkumpul dengan rekan-rekan.

Sebagai gambaran, The Harvest didirikan sejak tahun 2004. The Harvest adalah brand pioneer di bidang pastry dan bakery di Indonesia. Dengan puluhan store yang telah tersebar di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga: Festival Kuliner Nusantara Masuk Dalam Daftar KEN 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN