Sulfanow Putra Jaring Aspirasi Warga RT 04 Meral Kota Pada Masa Reses III

Anggota DPRD Karimun, Sulfanow Putra didampingi Ketua RT 04 Haji Batjok bersama masyarakat setempat saat masa reses III. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Anggota DPRD Karimun dari Fraksi PDI Perjuangan, Sulfanow Putra menjaring aspirasi masyarakat RT 04, RW 01, Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Ahad 3 September 2023.

Penjaringan aspirasi masyarakat yang dilakukan Putra dari daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Meral, Meral Barat dan Tebing merupakan masa reses III tahun sidang 2022-2023.

Reses tersebut dilaksanakan di samping kediaman Ketua RT 04, Haji Batjok dan dihadiri lebih dari 50 warga setempat.

Ada tiga usulan yang disampaikan masyarakat kepada Sulfanow Putra.

Usulan pertama adalah pembangunan Gapura Jalan Dirgahayu yakni dari depan Kanwil DJBC Khusus Kepri menuju Kampung Intan atau lingkungan RT 04 melalui SDN 001 Meral.

Usulan kedua adalah pengerjaan jalan beton sepanjang 50 meter yang merupakan kelanjutan dari semenisasi di dalam kawasan RT 04 tersebut.

Sementara, usulan ketiga adalah pemasangan lampu sebagai penerangan di pemakaman umum Kampung Bukit.

“Tiga usulan dari masyarakat ini akan kami tampung sebagai pokok pikiran saya sebagai anggota dewan,” ujar Sulfanow Putra.

Putra menyebut, dari tiga aspirasi masyarakat tersebut nantinya dipilih mana yang menjadi skala prioritas.

“Usulan itu saya tampung dan dipilih mana yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan pembangunan pada tahun 2024 yang disesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelasnya.

Politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun ini mengapresiasi tingginya animo masyarakat RT 04, RW 01 dalam menyampaikan aspirasinya.

Sementara, Ketua RT 04, Haji Batjok juga mengucapkan terima kasih kepada Sulfanow Putra karena telah melaksanakan reses di lingkungan RT yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Putra karena telah memilih tempat kami sebagai lokasi reses dan menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat kami,” ujar Batjok.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN