Silaturahmi Bersama PHRI Kepri, Kapolda Ajak Pengusaha Dukung Pencegahan Covid-19

Kapolda Kepri silaturahmi dengan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Kepri, Jumat (14/10/2021).
Kapolda Kepri silaturahmi dengan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Kepri, Jumat (14/10/2021).

Batam (gokepri.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengimbau pelaku usaha memperketat protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya. Imbauan itu disampaikan Kapolda saat silaturahmi dengan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Kepri, Jumat (14/10/2021).

“Di masa PPKM ini, saya mengimbau pelaku usaha untuk memperketat protokol kesehatan. Kami juga mengajak kepada pelaku usaha mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tetap jaga kesehatan dan tingkatkan imun dengan istirahat yang cukup serta tetap lakukan 5M,” katanya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda Kepri didampingi Wakapolda dan PJU Polda Kepri. Sementara dari PHRI hadir Ketua PHRI BPD Kepri Jimmi Ho dan anggotanya.

Kapolda menjelaskan bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi kerumunan masyarakat di lingkungan perhotelan dan restoran di Kepri. Kegiatan itu berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan kerjasama yang baik kepada pelaku usaha perhotelan maupun restoran untuk menjaga siskamtibmas yg aman dan kondusif selama masa PPKM Level 1 guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri ini,” jelasnya. (eri)

Baca juga: Jimmi Ho Dikukuhkan Sebagai Ketua PHRI Kepri

BAGIKAN